Trafik Data Naik 20% Saat Libur Panjang, Tri Beri Internet Unlimited Hanya Rp1.000

loading...
Trafik Data Naik 20% Saat Libur Panjang, Tri Beri Internet Unlimited Hanya Rp1.000
Kenaikan trafik pelanggan operator 3 terjadi di berbagai aplikasi hiburan, seperti aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming.
JAKARTA - Ternyata dalam kondisi pandemi seperti sekarang sebagian masyarakat masih menghabiskan waktu libur panjang di rumah saja dan mengakses berbagai hiburan digital. BACA JUGA : Mencoba Aplikasi Belajar Online dengan Ponsel Rp1 Jutaan Galaxy A01 Core

Dampaknya, terlihat pada tren kenaikan trafik pelanggan operator 3 di berbagai aplikasi hiburan, seperti aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming.

“Trafik penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan 3 meningkat hingga 20% pada momen liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand tentu memakan kuota yang lebih besar. Maka, operator seperti 3 mencoba untuk menangkap perubahan tingkah laku pengguna ini dalam bentuk sejumlah paket yang menguntungkan mereka.



Untuk pembelian paket data, misalnya, 3 memberi promo HotSale! dengan potongan hingga 49%.

Ada juga paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai Rp1.000. Pelanggan baru 3 juga akan mendapat Cashback Beruntun setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut.

”Pelanggan 3 yang hobi streaming film, bisa juga mengikuti program Movie Streaming Berhadiah total Rp250 juta pulsa dan total kuota hingga 22.000 GB. Kami juga memiliki bundling KeepOn, bekerja sama dengan berbagai aplikasi on demand popular seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll,” beber Dolly.



BACA JUGA : Kenapa Sih Produk Smart Speaker Kurang Laku di Indonesia?

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan 3 akan mendapat tambahan kuota.

Tambahan kuota 10GB jika pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp100 ribu di Bank BCA, Mandiri, BRI maupun BNI. Tambahan kuota 3GB didapat jika pelanggan melakukan tiap isi ulang minimal 50 ribu di Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

”Semua promo diatas bisa di akses langsung melalui aplikasi bima+, maupun *123#,” tutup Dolly.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top