F4 Reuni, Ini Mobil-mobil Keren Jerry Yan Cs di Meteor Garden

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:30 WIB
loading...
F4 Reuni, Ini Mobil-mobil Keren Jerry Yan Cs di Meteor Garden
Personel di serial drama Meteor Garden. Foto / IST
A A A
JAKARTA - Berita reuni grup vokal asal Taiwan, F4 meledak di twitter baru-baru ini. Trending itu terjadi karena aktor, penyanyi dan frontman F4, Jerry Yan mengunggah video ucapan sambutan di akun twitter resmi miliknya. Yang menarik rekan-rekan Jerry Yan di F4 juga ikut ambil bagian di video itu seperti Vanness Wu, Ken Chu dan Vic Chou.

Alhasil banyak orang yang membicarakan mereka di lini masa twitter. Termasuk mengenang kiprah mereka yang tidak hanya di dunia tarik suara tapi juga layar kaca lewat serial drama Meteor Garden. (Baca juga : Bugatti Bolide Diklaim Samai Performa Mobil Formula1 )

Serial drama Meteor Garden memang sangat hits di eranya, 2001. Serial drama itu bercerita tentang seorang perempuan bernama Shan Cai yang memiliki hubungan istimewa dengan empat pemuda kaya.Di awal-awal serial itu keempat pemuda yang diperankan oleh Jerry Yan, Ken Chu, Vic Chou dan Vanness Wu itu memang terkesan arogan. Mereka kerap ugal-ugalan dengan mobil yang mereka miliki. Nah bicara soal mobil ternyata mobil yang mereka kendarai juga cukup istimewa di eranya. Lalu apa saja mobil-mobil yang mereka kendarai waktu itu?


F4 Reuni, Ini Mobil-mobil Keren Jerry Yan Cs di Meteor Garden


Mazda MX-5 Generasi Kedua


Mazda MX-5 merupakan mobil yang paling sering dikendarai oleh Jerry Yan di serial Meteor Garden. Mobil ini mempunyai kelebihan atapnya yang bisa dibuka. Di serial pembuka Meteor Garden, mobil itu bahkan sudah diperlihatkan ketika San Chai mendorong sepeda motornya yang mogok.

F4 Reuni, Ini Mobil-mobil Keren Jerry Yan Cs di Meteor Garden


Toyota Supra Generasi Keempat

Tidak main-main untuk serial ini Meteor Garden menyiapkan dua mobil Toyota Supra generasi keempat berwarna hitam dan merah. Mobil itu ditampilkan ketika Jerry Yan cs hendak menghadiri acara kelulusan di universitas. Saat itu kedua mobil saling berkejaran dan melakukan beberapa adegan drifting saat berhenti. Toyota Supra generasi keempat adalah Supra terakhir yang dibuat oleh Toyota. Pasalnya di generasi kelima, yang tahun lalu dirilis, Toyota Supra hanyalah rebadge dari BMW Z4. (Baca juga : Baterai Mobil Listrik Banyak Masalah, Ini Jawaban Nissan Indonesia )

F4 Reuni, Ini Mobil-mobil Keren Jerry Yan Cs di Meteor Garden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)