Comeback, Xiberia Siap Puaskan Dahaga Para Gamer di Indonesia

Kamis, 29 Oktober 2020 - 23:44 WIB
loading...
Comeback, Xiberia Siap Puaskan Dahaga Para Gamer di Indonesia
Rata-rata headset gaming Xiberia menggunakan efek 7.1 stereo surround. Fitur menjanjikan pengalaman audio gaming terbaik saat ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Xiberia, merek global aksesories gaming , comeback dengan banyak produk baru yang diklaim akan kembali memuaskan para gamer Tanah Air. Kabar ini disampaikan langsung oleh mitra e-commerce enabler Xiberia di tanah air, Egogo Hub Indonesia. (Baca juga: RCTI Plus Datangkan Game Sea Adventure Biar Aplikasi Kian Asyik )

Brand Manager Egogo Hub untuk Xiberia, Jessica Sabella, menginformasikan, bahwa berbagai tipe headset gaming akan menjadi produk awal yang diluncurkan. Disusul kemudian aksesoris lain seperti mouse gaming, keyboard gaming, kursi gaming, dan sebagainya.

Headset gaming adalah lini produk yang membuat nama dan reputasi Xiberia melambung dalam waktu singkat di seluruh dunia. Di Indonesia, produk ini juga yang diburu para gamer dan selalu sold out dalam waktu cepat. Karena itu kami meluncurkannya lebih dulu,” kata Jessica melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/10/2020).
Comeback, Xiberia Siap Puaskan Dahaga Para Gamer di Indonesia

Mengutip penjelasan Jessica, rata-rata headset gaming Xiberia menggunakan efek 7.1 stereo surround. Fitur menjanjikan pengalaman audio gaming terbaik saat ini. Pad headset menggunakan memory foam, sehingga kualitas audio menjadi lebih solid dan kenyamanan pengguna meningkat signifikan.

Lalu ada fitur noise cancelling microphone yang membuat komunikasi pengguna bebas dari gangguan suara bising. “Bermain game jadi lebih seru. Anda akan menangkap suara apapun dengan realistis. Ledakan, letusan, langkah kaki, bahkan desir angin. Headset ini bisa membuat bulu kuduk Anda benar-benar merinding, atau mengalami kengerian di dekat lokasi letusan atau ledakan sesungguhnya,” klaim Jessica.

Berbagai tipe headset terbaru dari Xiberia saat ini telah tersedia secara online di berbagai marketplace. Selama masa peluncuran, Xiberia juga mengadakan berbagai promosi seperti diskon dan harga khusus yang berbeda-beda jenisnya antar-marketplace.
Comeback, Xiberia Siap Puaskan Dahaga Para Gamer di Indonesia

Kehadiran Xiberia di pasar produk gaming global berawal dari pertemuan Mr Liu, seorang pemilik pabrik headphone terbesar di China, dengan Eric, seorang pemain game profesional asal Swedia di sebuah resort di Siberia, Rusia. Karena memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia gaming, mereka kemudian sepakat merancang dan menghadirkan headset gaming kualitas premium dengan harga sangat terjangkau.

Xiberia berprinsip, produk mereka harus mengungguli produk sekelas baik dari sisi estetika maupun kualitas suara. Setiap sen yang dikeluarkan oleh konsumen harus menjadi investasi berharga.(Baca juga: Sebelum Meninggal Karena COVID-19, Ini yang Dialami Pegawai Dinkes Blitar )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)