BNI Life Kantongi Predikat Inovasi Digital Terbaik

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 14:27 WIB
loading...
BNI Life  Kantongi Predikat Inovasi Digital Terbaik
Ilustrasi BNI Life. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT BNI Life Insurance meraih Best Use of Digital Innovation pada ajang Teropong Public Relatiion Award 2020. Penghargaan dari Media Nasional ini diterima langsung secara daring oleh GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo Wildan pada Selasa (27/10/2020). BACA JUGA - Sang Putra Bermasalah, Inilah Sepak Terjang 2 Putri Penerus Bisnis Samsung

Arry Mengatakan bahwa inovasi menjadi kunci bagi para pelaku industri untuk dapat bertahan ditengah pandemi ini. BNI Life terus menghadirkan berbagai inovasi yang menghadirkan kemudahan bagi nasabah setia kami, Lanjut Arry. BACA JUGA - AS Mati Kutu, Lucid Senjata China Bikin Sungkem Tesla

Terima kasih kami ucapkan atas apresiasi yang diberikan oleh tim dari penyelenggara. Apresiasi ini menambah semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah, imbuh Arry.

Ajang Teropong Public Reation Award 2020 diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada public relation yang berhasil membangun image perusahaan di mata publik.

Penghargaan kategori Best Use of Digital Innovation sendiri diberikan kepada perusahaan yang memiliki program inovasi digital yang baik, kemudahan akses layanan digital & kemudahan akses informasi layanan digital.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)