Bikin Geram, Anji Ajak Warganet Laporkan Chanel YouTube Ferdian Paleka

Jum'at, 08 Mei 2020 - 15:04 WIB
loading...
Bikin Geram, Anji Ajak Warganet Laporkan Chanel YouTube Ferdian Paleka
Polisi dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Jatanras Polda Jabar membalas prank Ferdian Paleka. Foto/Polrestabes Bandung
A A A
JAKARTA - Konten Youtube yang dibuat oleh Ferdian Paleka terkait sembako sampah kepada transpuan dan anak-anak berbuntut panjang.

Aksi ini pun turut membuat banyak orang geram, tak terkecuali Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji atau Manji.

"Hari ini saya geram sekali, sebenarnya bukan hari ini saja, sudah beberapa waktu ini, melihat konten-konten dari Ferdian Paleka yang meledak adalah konten tentang memberikan sumbangan kepada orang-orang tetapi isinya sampah," kata Anji dalam video yang diunggah di akun YouTube dunia MANJI.

Anji melihat dalam channel Ferdian Paleka, mengklaim dirinya hanya buat konten asal-asalan dan lucu-lucuan. Hal ini buat Anji semakin geram karena Ferdian Paleka melucu dengan hal yang tidak tepat, apalagi sampai merugikan orang lain.

"Jika kamu mau buat konten seperti itu, buatlah konten yang tidak merugikan orang lain, apalagi sampai memasukan sampah ke dalam sumbangan, saya geram sekali menonton itu," tutur Anji.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali ini, Anji melihat pergerakan warganet yang melaporkan akun Instagram Ferdinan Paleka. Terlihat dari akun instagramnya yang hilang. Namun, Anji menegaskan, hal yang penting bukan melapor lewat Instagram tapi kepada YouTube.

"Saya rasa kita perlu report channel dia, kita laporkan kepada Youtube bukan untuk dihilangkan tapi supaya pihak Youtube tahu bahwa pihak Ferdian Paleka ini membuat konten meresahkan dan merugikan orang lain," ujarnya

Saking geramnya dengan apa yang diperbuat Ferdian Paleka, Anji bahkan enggan untuk melempar senyuman di akhir video.

"Silakan katakan saya yang sok suci tapi sekali lagi, jika kita tidak membuat konten yang baik jangan buat konten yang merugikan. Maaf saya lagi gabisa senyum saat ngomongin ini," tutupnya dalam video yang berdurasi 3 menit itu
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)