Erajaya Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 01:02 WIB
loading...
Erajaya Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition, Harga Mulai Rp3 Jutaan
Bekerja sama dengan Garmin Indonesia, Erajaya Group menghadirkan smartwatch GPS Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Smartwatch GPS terbaru dengan fitur pemantauan kesehatan dan lebih dari 20 aplikasi olahraga telah tersedia di Erajaya Retail Group.
A A A
JAKARTA - Sadar kebutuhan jam tangan pintar untuk kebugaran semakin tinggi, Erajaya Group menghadirkan smartwatch GPS Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Ini adalah jam tangan pintar terbaru keluaran Garmin Indonesia yang harganya paling terjangkau. BACA JUGA : Dibanderol Mulai Rp6 Juta, Ini Beda DJI Pocket 2 Dibanding DJI Osmo Pocket

Venu Sq dan Venu Sq Music Edition dirancang untuk mereka yang peduli gaya. Tapi, juga butuh fitur health monitoring dan fitness.

Dibanding smartwatch yang ada di pasaran, Garmin memang tidak tampil mewah. Namun punya keunggulan dan segmen penggunanya sendiri yang fanatik.
Salah satunya adalah daya tahan baterai yang lama.

Erajaya Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Keunggulan dari Venu Sq adalah masa pakai baterai hingga enam hari dalam mode smartwatch, serta daya pakai hingga 14 jam dalam mode GPS.

Adapun Venu Sq Music Edition dirancang untuk mereka yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik. Sebab, memiliki fitur baru berupa media penyimpanan musik untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan smartphone.

BACA JUGA : Smartwatch Monster untuk Penggila Olah Raga dan Pencinta Alam

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, pihaknya terus berfokus untuk menghadirkan produk smartwatch yang mendukung gaya hidup aktif.

“Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau,” bebernya.
Garmin Venu Sq dibanderol dengan harga Rp3.199.000 dan Venu Sq Edisi Musik dengan harga Rp3.999.000.

Erajaya Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Kedua perangkat itu tersedia secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Konsumen juga dapat membeli produk itu secara online di eraspace.com dan di Urban Republic Official Store dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee sejak 9 Oktober 2020 silam.

Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia, menyebut bahwa di masa sekarang, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh sangat penting.

”Karenanya Venu Sq menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam seminggu yang paling beragam di pasaran,” ungkapnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)