Tes Baterai, iPhone 12 Pro adalah Kabar Buruk Bagi Gamers

loading...
Tes Baterai, iPhone 12 Pro adalah Kabar Buruk Bagi Gamers
Jika Anda seorang gamer nonstop, mungkin ingin tetap menggunakan iPhone 11 Pro untuk saat ini. Sebab iPhone 12 Pro jelas tidak cocok untuk menjadi ponsel gaming. Foto/Phone Arena
JAKARTA - IPhone 12 Probaru Apple hadir dengan desain tepi datar yang indah, mengingatkan kita pada iPhone 5. Satu hal sangat disukai banyak orang. (Baca juga: Adu Banteng iPhone 12 vs Galaxy S20 FE, Begini Hasilnya...)

Selain desain, ada hal-hal menarik lainnya di dalam iPhone 12 Pro. Karena secara internal, iPhone 12 Pro memiliki dukungan 5G dan didukung oleh chip A14 Bionic, di mana Apple menjanjikan kinerja CPU dan GPU 50% lebih tinggi dibandingkan iPhone tahun lalu.

Dan yang terakhir, namun tidak kalah pentingnya, iPhone 12 Pro baru memiliki baterai yang lebih kecil dari iPhone 11 Pro tahun lalu. Kapasitasnya hanya 2.815 mAh.

Dalam ulasannya, situs Phone Arena, menyebutkan, iPhone 12 Pro menunjukkan ponsel ini mungkin bukan juara baterai 2 hari, Namun unit masih dapat bertahan bagi pengguna moderat selama satu setengah hari dengan sekali pengisian daya.



Pertanyaannya, seberapa baik performa iPhone 12 Pro baru dibandingkan iPhone sebelumnya? Begitu juga jika dibandingkan dengan pesaingnya dari Android yang sudah mengemas baterai jauh dari iPhone terbaru.

Perlu kita perhatikan bahwa iPhone 12 Pro dan iPhone 12 memiliki kapasitas baterai yang sama persis, yakni 2.815 mAh. Kedua ponsel juga ditenagai oleh chip A14 Bionic yang sama, sehingga hasilnya akan kurang lebih sama.

Hasil Uji Baterai
Tes Baterai, iPhone 12 Pro adalah Kabar Buruk Bagi Gamers

Dalam uji penelusuran, iPhone 12 Pro khususnya bertahan lebih lama dari iPhone 11 Pro tahun lalu -hampir empat jam. IPhone 12 baru juga mengungguli iPhone 11 tahun lalu, yang bertahan sekitar satu jam lebih lama.



Tetapi dibandingkan pesaingnya, iPhone baru tidak terlalu mengesankan, atau melampaui masa pakai baterai mereka. Jika ada, sangat mengesankan bahwa mereka mengikuti ponsel Android yang mengemas baterai lebih besar.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top