Lewat Instagram, Bintang Emon Sindir Aksi Youtuber Sampah

Jum'at, 08 Mei 2020 - 17:01 WIB
loading...
Lewat Instagram, Bintang Emon Sindir Aksi Youtuber Sampah
Ferdian Cs dalam ungkap kasus di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020) siang. Foto: SINDOnews
A A A
JAKARTA - YouTuber Ferdian Paleka masih menjadi perbincangan hangat setelah prank sembako sampah ke transpuan. Komika Bintang Emon membuat video sindiran terhadap kejadian tak terpuji tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya itu, ia memparodikan aksi prank sembako terhadap transpuan.

"Begini juga bisa kok," tulis Bintang sebagai caption.

Dalam video tersebut, Bintang dibantu seorang teman yang memerankan karakter transpuan. Kemudian Emon memeragakan dirinya yang membagikan sembako pada mereka.

"Hello guys welcome to my channel, kali ini gue akan ketemu transpuan atau waria buat bagi-bagi boks makanan yang isinya beneran makanan. Ini ada mie, ada beras, dan sembako-sembako lainnya. Let's go," ucap Bintang.

Di video selanjutnya, memperlihatkan beragam komentar dari warganet yang memuji tindakannya. Kemudian di akhir video terdapat keterangan yang mengatakan bahwa adegan tersebut bisa dilakukan oleh orang biasa dan boleh ditiru di rumah masing-masing.

Unggahan Bintang Emon tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet yang sudah tahu maksud dibuatnya video tersebut.

"wkwkw sangat menyinggung seseorang, gaskan mon!!," kata warganet.

"Secara tidak langsung menyindir yutuber tetangga sebelah," kata yang lain.

Seperti diketahui, seorang YouTuber Ferdian Paleka, membuat video yang akhirnya viral di Media sosial. Video tersebut menunjukan aksi prank yang sedang membagikan sembako berisi sampah kepada transpuan dan anak-anak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)