Ramaikan 11.11 Single Day, DatascripMall.ID Punya Promo Menarik

Senin, 02 November 2020 - 23:40 WIB
loading...
Ramaikan 11.11 Single Day, DatascripMall.ID Punya Promo Menarik
Datascripmall.ID menggelar program promo 11.11 Single Day. Pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik seperti flash sale Rp11.000. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Datascripmall.ID , portal belanja online dari PT Datascrip , ikut memanjakan konsumen di bulan November yang dikenal sebagai bulan belanja online . (Baca juga: Alasan Mengapa Ini Saatnya Mulai Berjualan di Ecommerce )

Tak mau ketinggalan dengan e-commerce lainnya, Datascripmall.ID menggelar program promo "11.11 Single Day". Pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik seperti flash sale Rp11.000 dan diskon hingga Rp11 juta untuk berbagai produk selama bulan November 2020.

“Pesta diskon ini untuk merayakan Single Day yang jatuh pada bulan November, tepatnya di tanggal 11 sehingga promo yang digelar berkaitan dengan angka 11," ujar Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager, PT Datascrip, Senin (2/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan, berbagai produk yang didistribusikan Datascrip bisa didapatkan dengan harga menarik di Datascripmall.ID selama bulan November ini. Portal belanja online ini menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. (Baca juga: Penghujung Tahun, Ini Dia Kejutan realme untuk Kaum Muda di 11.11 Salebration )

Beberapa produk di antaranya, Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, HP, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi.

Lalu Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Promo apa saja yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program 11.11 Single Day? Program pertamanya adalah Diskon Hingga Rp11 juta. "Pelanggan berkesempatan memperoleh diskon pembelian produk hingga Rp11 juta setiap harinya selama November 2020," sebut Syailendra.

Sementara dalam program Flash Sale Rp11.000, lanjut dia, pelanggan bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp11.000 di periode 9-13 November 2020, setiap pukul 11.00 WIB. (Baca juga: Data Pengguna Bocor, Pengamat: Ada Potensi Celah Keamanan saat WFH )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)