CEO Bagikan Foto Bidikan realme X3 SuperZoom dengan Pembesaran 60x

Jum'at, 08 Mei 2020 - 22:16 WIB
loading...
CEO Bagikan Foto Bidikan realme X3 SuperZoom dengan Pembesaran 60x
Sebuah foto Galaksi Bimasakti yang diambil dengan Mode Starry Realme X3 SuperZoom. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - CEO realme India, Madhav Sheth, secara resmi mengonfirmasi rencana kehadiran realme X3 SuperZoom. Luar biasanya, handphone akan memiliki kamera zoom (pembesaran) 60x.

Madhav baru saja membagikan foto Bimasakti yang diambil dengan Mode Starry dari ponsel. Dia juga menantang Anda untuk mencoba dan mendapatkan bidikan yang lebih baik dengan perangkat yang digenggam saat ini.

Jadi, foto ini jelas merupakan hasil dari kamera periskop yang selama ini kita bicarakan, kemungkinan dengan 6x optical zoom. Tentu saja, perbesaran 60x dicapai dengan pemrosesan digital, tapi astro-fotografi tetap mengandalkan banyak keterampilan komputasi.

Foto yang dibagikan memiliki resolusi 13 MP. Artinya modul tersebut mungkin mirip dengan apa yang ada di dalam zoom 10x Oppo.

Namun, realme X3 SuperZoom akan menggunakan chipset Snapdragon 855+ (Plus) dengan RAM hingga 12 GB (Oppo memiliki 855 non-plus). Ini adalah pilihan yang bagus untuk sebuah chipset karena dianggap lebih kuat daripada S765G, terutama jika 5G tidak menjadi pertimbangan merek.

Pabrikan sendiri sudah memiliki handphone yang mendukung 5G yakni realme X50. X3 SuperZoom dikabarkan memiliki baterai 4.200 mAh dengan pengisian daya cepat 30W.

Detail kamera yang tersisa dari handphone itu belum muncul ke permukaan, meskipun sekarang CEO telah memulai kampanye yang menggoda pasar.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)