Hari Ini Diluncurkan, Berikut Rincian Kamera dan Baterai Oppo K7x

Rabu, 04 November 2020 - 06:01 WIB
loading...
Hari Ini Diluncurkan, Berikut Rincian Kamera dan Baterai Oppo K7x
Sebuah teaser terpisah yang diposting di Weibo oleh Oppo mengonfirmasi K7x mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 30W. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Oppo hari ini dijadwalkan akan meluncurkan K7x . Ponsel terkonfirmasi menampilkan pembaca sidik jari yang dipasang di samping, tampilan punch-hole dengan kecepatan refresh layar 90Hz, dan mendukung jaringan 5G . (Baca juga: Barisan Perusahaan Teknologi yang Mau Jadi Pahlawan Penyelamat Huawei )

Kemarin, perusahaan mengunggah beberapa teaser di Weibo. Unggahan itu mengungkapkan spesifikasi kamera dan baterai dari Oppo K7x.
Hari Ini Diluncurkan, Berikut Rincian Kamera dan Baterai Oppo K7x

Dari poster resmi sebelumnya, kita sudah tahu bahwa K7x akan mengusung camera island berbentuk persegi di bagian belakang. Video teaser kemarin mengungkapkan itu akan mencakup flash LED dan empat kamera.

Empat kamera itu ditempatkan dalam formasi 'L' terbalik dengan unit utama memiliki sensor 48 MP. Anda juga dapat melihat bahwa bingkai kanan K7x memiliki pemindai sidik jari, dengan volume suara dan slot kartu SIM di sisi kiri.

GSM Arena menyebutkan, sebuah teaser terpisah yang diposting di Weibo oleh Oppo mengonfirmasi K7x mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 30W. Handphone diperkaya jack headphone 3,5 mm yang ditempatkan di bagian bawah di sebelah port USB. (Baca juga: Sultan HB X: Gaji Rp5 Juta Juga Belum Layak Kalau Butuhnya Rp10 Juta )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)