Wow, Samsung Dikabarkan Tunjuk Indonesia Produksi Trio Galaxy S21

Kamis, 05 November 2020 - 18:29 WIB
loading...
Wow, Samsung Dikabarkan Tunjuk Indonesia Produksi Trio Galaxy S21
Leakers sebut ada empat negara yang ditunjuk memproduksi Galaxy S21 Series, yaitu Indonesia, Brasil, Korea Selatan, dan Vietnam. Foto/ist
A A A
SEOUL - Rumor seputar Samsung Galaxy S21 terus menggelinding. Seri yang akan datang dalam tiga (trio) model itu disebut akan hadir pada 14 Januari 2021. (Baca juga: Terkonfirmasi, Galaxy S21 Ultra akan Dilengkapi dengan Stylus S Pen )

Klaim itu dikampanyekan leaker populer, Jon Prosser. Sebelumnya dia memprediksi dengan tepat kedatangan jajaran iPhone 12 baru-baru ini, dan Jon juga memiliki rekam jejak yang layak dipercaya di masa lalu.

Galaxy S21 akan menjadi yang paling awal dalam tahun kalender pada kelahiran lini andalan Galaxy S yang pernah debut. Tweet itu juga mengatakan, pre-order akan dimulai pada hari yang sama, dengan peluncuran pasar dijadwalkan dua pekan kemudian -29 Januari.

Menurut bocoran, lineup akan mencakup tiga ponsel, sama seperti seri sebelumnya. Masing-masing adalah Galaxy S21, Galaxy S21 + (Plus), dan Galaxy S21 Ultra. Akan ada enam warna yang tersedia, dibagi di antara ketiganya.

Samsung Galaxy S21 diharapkan diluncurkan dalam warna Abu-abu, Pink, Violet, dan Putih. Sedangkan Galaxy S21 + akan tersedia dalam warna Hitam atau Perak. Versi Ultra memiliki pilihan hitam, perak dan ungu.

Yang menggembirakan, Jon menyebutkan, ada empat negara yang ditunjuk memproduksi Galaxy S21 Series. salah satunya adalah Indonesia, sementara tiga lainnya yaitu Brasil, Korea Selatan, dan Vietnam. (Baca juga: Indonesia Resmi Resesi, BPS: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III/2020 Minus 3,49% )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)