Asyik, Pengguna IM3 Ooredoo Bisa Akses Viu Premium Gratis

Sabtu, 09 Mei 2020 - 14:15 WIB
loading...
Asyik, Pengguna IM3 Ooredoo Bisa Akses Viu Premium Gratis
Pelanggan IM3 Ooredoo memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online ataupun dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan layanan video layanan video over-the-top, Viu.

Lewat kerja sama ini pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati seluruh konten premium Viu tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Pelanggan memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online ataupun dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat. Tanpa harus melakukan registrasi ataupun berlangganan Viu secara terpisah.

"Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series serta Viu Original di mana saja dan kapan saja,” kata Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (9/5/2020).

Seperti yang diketahui, biaya normal berlangganan Viu Premium adalah Rp30.000 per bulan. Namun, khusus bagi pelanggan IM3 Ooredoo, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa biaya tambahan.

Pelanggan cukup membuka aplikasi Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo. Kemudian mereka dapat langsung menikmati akses ke seluruh konten Viu premium.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)