B1FPI SUV Tangguh Yang Dipakai Menjemput Habib Rizieq Pulang

Selasa, 10 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
B1FPI  SUV Tangguh Yang Dipakai Menjemput Habib Rizieq Pulang
Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang, Banten, Habib Rizieq langsung disambut oleh ribuan simpatisan dan pendukungnya untuk kemudian menaiki mobil menuju kediaman di kawasan Petamburan, Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq S hihab ke Indonesia disambut simpatisan. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tengerang, Banten, Habib Rizieq langsung disambut oleh ribuan simpatisan dan pendukungnya untuk kemudian menaiki mobil menuju kediaman di kawasan Petamburan, Jakarta Selasa (10/11/2020). (Baca juga: LTMPT: ITB Puncaki Nilai UTBK Tertinggi di SBMPTN 2020 )

Selain perhatian tertuju pada Habib Rizieq, Mobil yang dipakai Imam Besar FPI pun tak luput jadi perhatian publik. TerlihaT Habib Rizieq lebih memilih Varian SUV Mitsubihi Pajero Sport Dakar. (Baca juga: Kemendikbud Tegaskan Klasterisasi Perguruan Tinggi Bukan Kompetisi )

Mitsubishi All New Pajero Sport tersedia dalam empat varian, yaitu Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed 4x2, dan GLX 4x4. Tidak hanya dari sisi desain dan performa, kendaraan sport utility vehicle (SUV) high ini juga dilengkapi beragam fitur keamanan dan kenyamanan.

Mitsubishi All New Pajero Sport dilengkapi dengan system pengereman cakram Ventilated Disc dengan Double Piston (Dakar) baik di roda depan maupun belakang. Hal inilah yang menjadi pembeda antara kendaraan SUV high dan kendaraan jenis lainnya sperti MPV atau citycar.
B1FPI SUV Tangguh Yang Dipakai Menjemput Habib Rizieq Pulang

Menurutnya, SUV high harus dilengkapi dengan rem cakram (depan dan belakang) mengingat power SUV high jauh lebih besar dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga membutuhkan pengereman yang kuat. Selain itu, SUV high kerap melewati berbagai medan dimana rem cakram jauh lebih aman dibanding rem tromol saat melewati medan basah/berair.

Sisi kenyamanan juga tak luput dari perhatian. Interior All New Pajero Sport menawarkan tingkat kenyamanan premium. Desain baru dengan High Console & T-Shapes membawa kesan lebih mewah dan sporty.

Sunroof (hadir pada tipe Dakar) sebagai salah satu fitur premium menjadi pembeda utama yang tidak dimiliki kompetitor terdekat. Audio Steering Switch serta Multi Around View Monitor Control yang dapat memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan karena dapat melihat segala sisi kendaraan.

Tampilan interior baru yang mewah dan lega (panjang 2,58m) dengan tingkat kesenyapan kabin tinggi dan kursi berlapis kulit (Dakar). Dual Zone Automatic Air Conditioner. Memberikan kenyamanan dan bebas mengatur temperatur udara pada posisi kanan & kiri bagian depan (Dakar).

Keseluruhan teknologi, fitur serta ketangguhan mesin Mitsubishi menempatkan All New Pajero Sport sebagai SUV terbaik bagi keluarga yang memiliki jiwa petualangan. Tidak hanya memberikan kesan premium untuk digunakan di dalam kota tetapi tangguh untuk melibas segala medan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)