Jangan Jajan Dulu ya, karena Besok Ada realme 11.11 Salebration

Selasa, 10 November 2020 - 16:09 WIB
loading...
Jangan Jajan Dulu ya, karena Besok Ada realme 11.11 Salebration
Realme narzo 20 Pro ikut meramaikan acara realme 11.11 Salebration di realme.com, Lazada, dan Akulaku dengan harga miring. Tawaran menarik ini digelar Rabu besok (11/11/2020), mulai pukul 00.00 WIB. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Apakah kamu sedang mencari smartphone dengan sederet fitur mumpuni dan harga enggak mahal? Kalau begitu, kamu bisa coba melihat-lihat handphone terbaru dari realme, yakni realme narzo 20 Pro . (Baca juga: R eview realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba )

Menjadi tipe tertinggi dari kategori realme narzo series, realme narzo 20 Pro bisa kamu dapatkan dengan harga miring Rp3,2 juta pada realme 11.11 Salebration di realme.com, Lazada, dan Akulaku. Tawaran menarik ini digelar Rabu besok (11/11/2020), mulai pukul 00.00 WIB. Bahkan setiap pembelian realme narzo 20 Pro, peminatnya juga akan mendapatkan realme Buds Wireless untuk 1.000 pembeli pertama, Telkomsel Starter Kit, dan tambahan voucher senilai Rp100.000 secara gratis.

Realme memperkenalkan realme narzo 20 Pro sebagai pilihan smartphone gaming terbaik dengan predikat the best value-for-money untuk sebuah handphone gaming di segmen harga Rp3 jutaan. Untuk bersaing dengan merek ponsel pintar lainnya, realme menyematkan sederet fitur canggih nan mumpuni untuk menjadi pilihan merek smartphone terbaik bagi anak muda.

Dibekali baterai berkapasitas 4500mAh, smartphone ini unggul soal proses pengisian daya yang cepat, berkat teknologi 65W SuperDart Charge. Pabrikan China yang besar di India ini mengklaim charger canggih 65W SuperDart Charge yang dibawa realme narzo 20 Pro mampu mengisi baterai hingga 14% dalam waktu hanya 3 menit, dan mengisi full sel hanya dalam waktu 38 menit.

Selain unggul soal pengisian daya cepat, realme narzo 20 Pro dibekali prosesor gaming mumpuni dan terbaik di kelas smartphone Rp3 jutaan, yakni MediaTek Helio G95 yang bertenaga. Untuk menjaga performa handphone agar tetap cepat, realme narzo 20 Pro punya konfigurasi memori yang lega, RAM 8 GB/ROM 128 GB, serta sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu handhone yang digeber nge-game hingga 8,6%.

Beralih soal tampilan layar, realme narzo 20 Pro punya layar besar seluas 6,5 inci yang akan memuaskan kamu untuk memainkan berbagai game mobile populer saat ini. Mulai dari Mobile Legend Bang Bang, PUBG, atau permainan Among Us yang kian digemari.

Selain layarnya yang luas, realme narzo 20 Pro dilengkapi 90Hz Ultra Smooth Display dengan rasio screen-to-body hingga 90,5%. Ini semua membuat layar perangkat menawarkan pengalaman yang lebih imersif dibandingkan ponsel umumnya.

Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan pengaturan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, kamera wide lens 8 MP dengan jangkauan 119 derajat, serta lensa makro dan lensa B&W Potrait dengan resolusi masing-masing 2 MP. Pabrikan mengklaim jika kamera utama 48 MP yang ada pada realme narzo 20 Pro mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik daripada smartphone dengan resolusi kamera yang lebih tinggi.

Selain kamera utama yang lebih baik, realme narzo 20 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP. Dengan demikian, akan memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan hasil yang lebih natural.

Jadi, jangan jajan dulu ya...Karena kapan lagi dapat ponsel gaming harga miring, tapi kinerjanya enggak jeblok. (Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Sri Mulyani: Perjuangan Sering Meminta Pengorbanan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)