#SilaturealmeDeals Buka Peluang Anda Punya Produk Harga Hemat

Sabtu, 09 Mei 2020 - 19:49 WIB
loading...
#SilaturealmeDeals Buka Peluang Anda Punya Produk Harga Hemat
Realme Indonesia memberikan harga hemat untuk produk andalannya selama bulan Ramadhan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di Bulan Ramadhan ini, realme berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan #BerbagiBarengrealme. Dalam program, pelanggan bisa berdonasi untuk dapatkan dua kebaikan sekaligus di setiap pembelian realme C2 di #SilaturealmeDeals.

Selama bulan pernuh berkah ini, realme Indonesia memberikan banyak kejutan untuk Anda yang sedang #DiRumahAja dengan potongan harga bagi produk-produk unggulannya. Misalnya, realme C2 sebagai produk terlaris dari realme. Berkat baterai besar, layar besar, kamera belakang ganda, dan prosesor terbaik di segmen entry-level, realme C2 pada akhirnya diyakini sebagai smartphone “Entry-Level King” di Indonesia.

Realme, vendor handphone yang menyasar kaum muda, adalah teman yang bisa diandalkan penggunanya setiap hari. Sebab, realme selalu menghadirkan produk dengan beragam fitur canggih yang dijual dengan harga terjangkau.

Pada #SilatureamleDeals, Anda berkesempatan membeli realme C2 dengan harga Rp1.649.000, realme 5i dengan harga Rp1,9 juta, dan realme XT Rp3.469.000.

Program kebaikan dari realme ini diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5–7 Mei dan 11–13 Mei. Anak muda Indonesia berkesempatan memiliki realme 5i (3 GB/32 GB), realme C2 (3 GB/32 GB), dan realme XT (8 GB/128 GB) dengan harga spesial selama #SialturealmeDeals berlangsung.

Pabrikan juga menawarkan TWS realme Buds Air warna terbaru di #SilaturealmeDeals mendatang. Untuk menemani hari-hari Ramadhan yang menenteramkan, realme menghadirkan Buds Air berwarna cerah.

Menurut realme, kuning adalah tren baru yang juga identitas warna merek yang menginspirasi. Dengan harga Rp900.000, realme Buds Air dilengkapi instant auto connection dan interaksi cerdas.

Selain itu, realme Buds Air juga membawa fitur super-low latency (jeda sangat minim) dan teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancelling (ENC). Fitur itu guna mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah melalui #SilaturealmeDeals. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan menawarkan Crazy Flash Sale hingga 75% dan diskon tambahan untuk ponsel terlaris seperti realme XT, realme 5i, realme C2, realme Band, dan realme Buds Air dengan warna terbaru.

Calon konsumen yang tertarik dengan kebaikan #SilaturealmeDeals dapat memesan produk #SilaturealmeDeals melalui Whatsapp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +62 856 00000 721. Melalui #CukupWhatsappAja, realme juga menawarkan opsi pembayaran COD dan mengirim ke depan pintu untuk wilayah Jakarta -area lain segera hadir.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)