Rexco Pelumas Sulap Donasi Konsumen Jadi 1.000 Paket Sembako

Sabtu, 09 Mei 2020 - 21:30 WIB
loading...
Rexco Pelumas Sulap Donasi Konsumen Jadi 1.000 Paket Sembako
Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus Corona di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/5/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rexco Pelumas mendonasikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/5/2020).

Program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu. Ini merupakan program sosial di mana setiap konsumen yang membeli Rexco, maka secara otomatis menyumbang Rp2.000 per kalengnya.

Hasil pengumpulan donasi tersebut telah "disulap" menjadi sembako yang dibagikan ke masyarakat terdampak pandemik virus Corona.

Pembagian 1.000 paket sembako juga menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin melakukan baksi sosial kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

"Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak COVID-19, khususnya bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi," kata Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus Corona.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik. Sehingga diharapkan bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk menaati imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini tengah dijalankan di banyak daerah di Tanah Air. "Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran COVID-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker," pinta Imam.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)