Rayakan HUT Pertama, Aplikasi Help Berikan Cash Back dan Potongan Ongkir

Rabu, 11 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Rayakan HUT Pertama,  Aplikasi Help Berikan Cash Back dan Potongan Ongkir
Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder HELP. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Transaksi jual-beli onlineterus meningkat di tengah pandemi seperti sekarang ini. Menurut Analytic Data Advertising(ADA), aktivitas belanja online naik 400% sejak Maret 2020. (Baca juga: UI Peringkat Pertama PT Inovatif Kategori Manajemen Inovasi )

Hal ini terjadi karena adanya perubahan kebiasaan masyarakat dalam bertransaksipada masa pandemi, didukung oleh terus berkembangnya era digital. Data tersebut juga dirasakan oleh pelaku bisnis ekspedisi, di mana terjadi lonjakan pengantaran barang dari hasil transaksi jual-beli online, baik melalui E-commerce atau offline store. (Baca juga: Tel-U Peringkat 2 Perguruan Tinggi Kategori Manajemen Inovasi )

Di antara banyaknya jasa ekspedisi saat ini, aplikasi Help menjadi salah satu opsi yang paling dicari terkait layanan pengantaran barang di tahun 2020. Banyak diminati di kala pandemi, aplikasi Help memiliki banyak keunggulan untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Dengan harga yang lebih terjangkau, pelanggan dimudahkan dengan metode pembayaran yang beragam serta penjemputan barang langsung di rumah. Pilihan layanan pengantaran barang juga sudah diperluas dan telah menjangkau seluruh pulau di Indonesia.
Rayakan HUT Pertama, Aplikasi Help Berikan Cash Back dan Potongan Ongkir

Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama pada Senin, 9 November 2020, aplikasi Help merayakan hari ulang tahun dengan menghadirkan promo spesial lebih hemat hingga 50% serta cashbacksampai 90% menyesuaikan metode pembayaran yang digunakan serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami senang bahwa banyak pengguna yang merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi Help. Kami juga mendapat komentar positif dari pengguna yang merekomendasikan aplikasi Help sebagai solusi pengiriman barang, baik dalam maupunluar kota,” kata Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder HELP.Ia juga menjelaskan bahwa Help sudah bekerja sama dengan Go-Send sebagai mitra pengemudi.

“Help dan Go-Send telah resmi bekerja sama sehingga tidak ada pihak yang dirugikan, termasuk driveryang menjemput dan mengirim barang. Pada awal tahun kedua, Help akan merilis layanan Buy and Sell. Fitur ini merupakan platform digital yang tersedia di dalam aplikasi Help untuk memudahkan transaksi jual-beli online”.

Saat ini layanan terbaru dari aplikasi Help adalah Multi-Trip deliveryyang memungkinkan pengguna mengirim barang ke 9 alamat dalam 1 kali perjalanan. “Help memberikan beragam promo cashback bagi pengguna baru dan besarannya tergantung dari metode pembayaran yang digunakan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo, pengguna dapat melihat langsung bannerdalam aplikasi Help ,” tutup Muhamad Noor.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)