Cerita dan Pengalaman Seru Pemilik MG ZS

Rabu, 11 November 2020 - 20:59 WIB
loading...
Cerita dan Pengalaman Seru Pemilik MG ZS
Mobil Morris Garage MG ZS . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Upaya MG untuk terus meredefinisikan ekspektasi pecinta mobil di Indonesia diwujudkan melalui pilihan SUV yang tidak hanya menawarkan kualitas, namun juga gaya dan dinamisme yang sesuai dengan kehidupan di perkotaan. (Baca juga: Tel-U Peringkat 2 Perguruan Tinggi Kategori Manajemen Inovasi )

Mengawali kiprahnya di awal 2020 melalui MG ZS, kendaraan SUV berukuran kompak yang sarat dengan kualitas Brit Dynamic ini sudah memikat begitu banyak hati masyarakat Indonesia. Pelayanan prima menjadi fondasi kuat untuk terus memberikan kepuasaan dalam kepemilikan MG ZS. Baru-baru ini para konsumen MG, yaitu Astro Ivan (33), Fransisqus (43), dan Nur Laila (34) membagikan pengalamannya setelah mengendarai MG ZS dalam kurun hampir satu tahun pertama. (Baca juga: UI Peringkat Pertama PT Inovatif Kategori Manajemen Inovasi )

Stylish adalah definisi yang sepakat diujarkan oleh ketiganya saat ditemui secara terpisah, ketika diminta untuk menjabarkan MG ZS dalam satu kata. Seperti kata Ivan, seorang pekerja aktif berusia muda, gaya hidup berbanding lurus dengan fungsional MG ZS. Keinginannya untuk mencoba hal baru dan tampil beda diwujudkan dengan mengendarai MG ZS. Hal serupa juga dirasakan oleh Nur yang sudah berumah tangga.

Fitur mewah untuk harga di bawah 300 juta seperti Electric I-MAX Panoramic Sunroof tidak hanya memberikan kepuasan personal, tetapi juga untuk anak-anaknya ketika diajak berkendara. Hal tersebut juga turut diakui oleh keluarga Frans, di samping kepuasan personal karena dikagumi oleh rekan sekerjanya yang baru pertama kali melihat logo oktagonal yang ikonik asal Inggris ini. Ketiganya pun sepakat bahwa MG ZS memberikan pengalaman berkendara True Dynamic Style saat dibawa mengaspal untuk kegiatan sehari-hari.

“Manifestasi dari redefined expectation kini sudah dibuktikan sendiri oleh seluruh pelanggan kami dan hal tersebut menjadi semangat bagi MG Motor Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Tanah Air. Dalam rangka terus mewujudkan komitmen tersebut, kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi para pecinta SUV bergaya Inggris ini untuk mencoba dan membawa pulang MG ZS, di antaranya melalui perluasan jaringan dan berbagai penawaran menarik terhadap konsumen. Termasuk program MG Year End Salebration yang menawarkan begitu banyak keuntungan di akhir tahun ini,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG terus berupaya melakukan langkah kreatif untuk memberikan pelayanan ekstra bagi para konsumen di masa pandemi ini. Sebut saja dari uji kemudi dengan strategi jemput bola, yaitu mengunjungi langsung konsumen di rumahnya, hingga melakukan pameran-pameran di pusat perbelanjaan dengan mengutamakan protokol kesehatan dan keselamatan. Selain itu, setiap unit MG yang akan diantar ke rumah konsumen pun sudah melalui pre-delivery inspection yang ketat, meliputi proses sanitasi serta pengaplikasian disinfektan agar memberikan ketenangan lebih bagi para konsumennya.

Dalam sesi wawancara, Ivan menyatakan, “Tampilan MG ZS yang begitu stylish baik dari sisi eksterior maupun interior membuat saya semakin percaya diri untuk menjadikan MG ZS sebagai pilihan utama kendaraan dalam beraktivitas. Selain itu, fiturnya yang lengkap serta kualitas yang prima khas standar Eropa memberikan perasaan ekstra nyaman dalam berkendara. Saya ingin tampil beda, itulah mengapa saya memilih MG ZS.”

Mewakili suara para konsumen, Ivan, Nur, dan Frans mengatakan bahwa ketenangan dalam berkendara adalah hal yang utama dan hal itu dirasakan sejak mengendarai MG ZS yang didukung oleh fitur keselamatan yang prima. Ragam fitur keselamatan--terutama airbag yang tertanam di 6 titik, serta kombinasi ABS (Anti-lock Braking System), EBD (electronic Brake-force Distribution), EBA (electronic brake assist), SCS (Stability Control System) sangat membantu saat berkendara di jalanan ibu kota, terlebih di kondisi cuaca dengan curah hujan tinggi seperti saat ini. Fitur keselamatan memang menjadi prioritas utama dari perwujudan Brit Dynamic, di samping desain bercita rasa Inggris dan handling penuh presisi, apalagi MG ZS telah mendapatkan sertifikasi uji keselamatan tingkat internasional, yaitu ANCAP dan Euro NCAP. Belum lagi konsumsi bahan bakar yang cenderung irit turut memberikan perasaan nyaman terhadap para pengguna MG ZS.

Ketiganya pun sepakat bahwa keputusan membeli MG ZS didasarkan pada nilai tambah dari apa yang ditawarkan. Untuk keluarga muda seperti Frans dan Nur, kegiatan berkendara bersama keluarga terasa memuaskan karena ruang kaki serta kapasitas bagasi yang luas. Kekedapan suara di dalam kabin ditambah layar infotainment berukuran 8 inci yang didukung sistem pengeras suara berkualitas 3D membuat perjalanan dengan MG ZS kian seru. Ivan pun begitu puas memiliki MG ZS berwarna Arctic White, Frans dengan pilihan Black Knight-nya, dan Nur bersama suami sama-sama puas dengan warna Scarlet Red yang begitu memukau.

Keistimewaan lebih saat ini ditawarkan kepada seluruh konsumen untuk membawa pulang MG ZS dan HS melalui program Year End Salebration. Ragam fasilitas menguntungkan, mulai dari bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya* siap dinikmati oleh seluruh calon konsumen Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)