Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia

Minggu, 10 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia
Huawei datangkan perangkat terintegrasinya yang mencakup laptop, tablet dan smartphone ke Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengusaha, pekerja, dan mahasiswa harus menjalan aktivitasnya di rumah. Tren baru ini tentunya menuntut mereka berinvestasi dalam teknologi yang sanggup mengoptimalkan kekuatan produktivitas, konektivitas, dan kreativitas.

Menjawab kebutuhan konsumen saat pandemik COVID-19, Huawei melempar produk notebook dan tablet terbarunya ke pasar Indonesia. “Melalui laptop dan tablet terbaru yang diluncurkan, MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro, kami berkomitmen menciptakan ekosistem yang saling terhubung di mana setiap orang, setiap keluarga dan setiap organisasi dapat mengalami dan mendapat manfaat dari teknologi digital,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Dengan menganut teknologi pintar, mengurangi hambatan teknis untuk masuk dan meningkatkan pengalaman pengguna, laptop dapat meningkatkan produktivitas pengguna dan memfasilitasi kreativitas mereka. Selain itu, jika perangkat ingin digunakan untuk meningkatkan interkoneksi perangkat lintas platform maak akan hadir peluang nyata untuk keluar dari kebiasaan yang ada.
Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia

"Ini menambah nilai pada aspek lain di kehidupan sehari-hari pengguna yang belum pernah ada sebelumnya," klaim Khing Seng.

Dia mengutarakan, performa kuat dari tablet Huawei juga telah memungkinkan semakin banyak konsumen untuk menjadi bekerja secara mobile. Huawei dinilainya memiliki posisi yang unggul untuk mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam produk tablet-nya dan dengan cepat membawanya ke pasar.

Mewujudkan DNA Mate yang inovatif, MatePad Pro memungkinkan perusahaan membangun ekosistem yang terjalin erat yang mencakup smartphone, PC, dan tablet.

"Ucapkan selamat tinggal pada kompromi terhadap produktivitas dan kerepotan berganti-ganti perangkat antara ponsel dan laptop atau tablet," ujarnya.

Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro hadir dengan Huawei Share. Melalui fitur ini, beberapa perangkat dapat berinteraksi dengan mulus sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang lebih terhubung.

Kemampuan ini dapat menyelesaikan masalah yang dihadapi pengguna sejak lama. Dengan begitu, mereka tidak harus menggunakan kabel atau aplikasi pihak ketiga guna memindahkan dokumen lagi.
Huawei Datangkan Laptop dan Tablet Terintegrasi ke Indonesia

Dengan menggunakan teknologi ini ke dalam perangkat, Huawei secara resmi memperkenalkan Multiscreen Collaboration yang merupakan fungsi dari Huawei Share antara Huawei MateBook, produk MatePad, dan smartphone Huawei.

Pentingnya Multi-screen Collaboration tidak hanya dalam memungkinkan perpindahan dokumen antara laptop, tablet, dan smartphone, tapi juga dalam membuat kolaborasi tanpa batas antarperangkat menjadi kenyataan.

Dengan kata lain, tegas dia, dengan membangun kemampuan pemrosesan yang kuat dan kemampuan sistem dasar dari MateBook, Huawei dapat menghapus hambatan antara arsitektur dasar Windows dan sistem Android dengan menyadari potensi penuh untuk menghubungkan keduanya secara mulus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)