Sempat Tertunda karena COVID-19, WOM Finance Undi Program WOMbastis

Kamis, 12 November 2020 - 23:28 WIB
loading...
Sempat Tertunda karena COVID-19, WOM Finance Undi Program WOMbastis
WOM Finance undi program hadiah WOMbastis yang diikuti oleh konsumen WOM Finance yang melakukan pembiayaan pada periode Juli-Desember 2019. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk baru saja menggelar pengundian program hadiah WOMbastis #HadiahUntungWOMFinance. Acara pengundian yang dilakukan secara digital pada Rabu (11/11/2020) itu disiarkan langsung melalui media sosial Perseroan dan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Program hadiah WOMbastis diikuti oleh konsumen WOM Finance yang melakukan pembiayaan pada periode Juli-Desember 2019. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah, antara lain 100 buah logam mulia mulai @5 gram, 20 unit sepeda motor, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil. (Baca juga: Di Masa Sulit karena COVID-19, WOM Finance Masih Raup Cuan )

Direktur WOM Finance, Wibowo, menjelaskan, pengundian program hadiahWOMbastis ini dilaksanakan sejak awal tahun 2019. Program ini berlaku bagi seluruh konsumen yang mengambil pembiayaan pada periode program dan sesuai kriteria program.

"Selain untuk meningkatkan penjualan, tujuan diselenggarakannya program undian ini sebagai bentuk gimmick program terhadap konsumen serta peningkatan brand awareness kepada masyarakat," sambung Wibowo.

Dia menjelaskan, pengundian sempat tertunda karena pandemik COVID-19. Seharusnya pengundian dilakukan pada awal 2020, tapi diundur hingga 11 November 2020.

Kehadiran program undian WOMbastis ini mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat. Selama periode program, jumlah konsumen baru cukup meningkat. Tercatat selama periode undian WOMbastis ada kenaikan penjualan unit sebanyak 178.495 unit dibandingkan semester 1 tahun 2018 sebanyak 176.600 unit atau tumbuh 1,07%.

"Perseroan mencatat kenaikan pembiayaan sebesar 8,88% atauRp 3,01 triliun dibandingkan semester 1 tahun 2019," sebutnya.

Wibowo pun menegaskan WOM Finance akan menggelar program-program berhadiah lainnya untuk menarik minat dan membangkitkan antusiasme konsumen. Supaya mereka terus memanfaatkan fasilitas pembiayaan WOM Finance.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam dan mengapresiasi atas antusiasme konsumen yang telah berpartisipasi mengikuti program ini. Melihat banyaknya minat konsumen, kami juga telah melaksanakan program undian WOMbastis periode kedua yang berakhir pada Desember 2020," katanya.

Di masa pandemik COVID-19, WOM Finance mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia. Antara lain, melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia. Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerja sama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. (Baca juga: Pajak Mobil Nol Persen Ditolak, Gaikindo Masih Ngarep Dapat 'Gula-gula' )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)