SiCepat Ekspres Ikut Wujudkan Mimpi Kamu di Indonesian Idol Special Season

Jum'at, 13 November 2020 - 05:07 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Ikut Wujudkan Mimpi Kamu di Indonesian Idol Special Season
SiCepat Ekspres menjadi sponsor utama dari Indonesian Idol Special Season yang akan berlangsung mulai 20 November 2020. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar yang selalu diminati dan ditunggu-tunggu di Tanah Air, yakni Indonesian Idol segera hadir kembali di layar kaca. (Baca juga: Indonesian Idol Special Season Siap Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi )

Fremantle Media kembali memberikan kepercayaan kepada RCTI untuk menyelenggarakannya. Bertajuk Indonesian Idol Special Season, SiCepat Ekspres mengajukan diri sebagai sponsor utama dari acara yang akan berlangsung pada 20 November 2020 mendatang.

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, mengatakan, SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi. Jika Indonesian idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola, maka SiCepat Ekspres melalui produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikmati harga pengiriman murah. Namun tidak mengurangi layanan dan kualitas pengiriman.

“Dengan berjalannya era New Normal, terjadi perubahan kebiasaan masyarakat yang biasa bertransaksi offline sekarang beralih menjadi transaksi online. Dengan adanya produk HaLU, mimpi masyarakat untuk menikmati ongkos kirim yang murah dan terjangkau dapat terwujud,” kata Wiwin saat acara press conference Indonesian Idol di RCTI, Kamis (12/10/2020).

Sebagai informasi Layanan HaLU adalah produk SiCepat Ekspres dengan harga ongkos kirim lebih murah mulai dari Rp5.000 yang dapat dinikmati di marketplace Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. "Didukung layanan terbaik dan sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai lebih dari 1.000 cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia," katanya. (Baca juga: Diresmikan Hari Ini, Samsung Exynos 1080 Bukan Chipset Biasa-biasa Saja )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)