Dijual Cuma 6 Hari, Ada Hal Baru yang Ditawarkan vivo V20 Series

Jum'at, 13 November 2020 - 19:15 WIB
loading...
Dijual Cuma 6 Hari, Ada Hal Baru yang Ditawarkan vivo V20 Series
Ponsel vivo V20 SE Aquamarine Green terinspirasi dari warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta murni. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, vivo menghadirkan V20 Series yang menambah jajaran dari produk smartphone kelas menengah miliknya. Kini, vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE , yakni Aquamarine Green. (Baca juga: Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana? )

"Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang penuh gaya,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Varian warna Sleek Magical Design terbaru dari vivo V20 SE Aquamarine Green ini, terinspirasi oleh warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta yang murni.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku.

"Kami memilih warna Aquamarine Green karena terinspirasi dari keindahan warna air laut yang menawan," timpal Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, vivo V20 Aquamarine Green dibekali kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera, termasuk fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera, yang bisa digunakan oleh pengguna untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera.

Ponsel ini dibekali dengan dukungan 33W FlashCharge, yang diklaim dapat mengisi ulang daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Tak hanya itu, vivo V20 SE juga sudah memiliki fitur NFC, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel.

"Vivo V20 SE Aquamarine Green bisa didapatkan dengan harga Rp4 juta," sebut Ricky. (Baca juga: Suara Guguran Merapi Sering Terdengar, BPPTKG: Ada Pergerakan Magma ke Puncak )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)