Warna Kibor MSI GE66 Raider Bisa Berubah-Ubah Mengikuti Game Assassin's Creed Valhalla

Minggu, 15 November 2020 - 11:47 WIB
loading...
Warna Kibor MSI GE66 Raider Bisa Berubah-Ubah Mengikuti Game Assassins Creed Valhalla
Kolaborasi MSI dan Ubisoft menghadirkan laptop gaming yang terintegrasi dengan game Assassins Creed Valhalla.
A A A
JAKARTA - MSI GE66 Raider Valhalla Edition adalah laptop gaming yang memang dirancang untuk mengoptimalkan fitur-fitur yang ada di dalam game Assassin's Creed Valhalla. Seperti apa?

Game Assassin's Creed Valhalla besutan Ubisoft memang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Game itu bercerita tentang Eivor, penjarah legendaris, dan mengambil latar belakang fantasi Viking.

Warna Kibor MSI GE66 Raider Bisa Berubah-Ubah Mengikuti Game Assassin's Creed Valhalla

Nah, MSI bekerja sama dengan Ubisoft pada 10 November 2020 silam untuk mengoptimalkan fitur dalam game Assassin's Creed Valhalla lewat laptop gaming mereka GE66 Raider Valhalla Limited Edition.

Keunikan dari laptop tersebut, selain performanya yang tinggi, adalah backlight keyboard kini bereaksi terhadap setiap aktivitas yang dilakukan di dalam game melalui integrasi Mystic Light.

Warna Kibor MSI GE66 Raider Bisa Berubah-Ubah Mengikuti Game Assassin's Creed Valhalla

Ini dilakukan dengan mengoptimalkan fitur MSI Ambient Link di dalam game.

Secara estetika, terlihat keren. Karena pencahayaan ambient mensimulasikan skema warna dalam game. Secara fungsi, juga membuat game semakin realistis.

MSI Ambient Link menyesuaikan panel lampu modular dan semua produk MSI yang memiliki Mystic Light. GE66 Raider Valhalla Limited Edition memang memiliki keyboard dengan pencahayaan RGB per tombol, juga tombol pintas (hotkeys) yang sangat berguna.



Fitur lainnya, adalah koneksi yang lebih intens ke alur cerita game dan beberapa preset pencahayaan untuk notifikasi setiap kali karakter menerima kemampuan baru, penghargaan, menghadapi keadaan berbahaya, dan lain sebagainya.

”Assassin's Creed menghadirkan petualangan hebat kepada para gamer. Nah, MSI menyediakan pilihan beragam untuk memenuhi kebutuhan gamer,” kata Sam Chern, VP Marketing MSI.

Menariknya lagi, setiap pembelian GE66 Raider Valhalla Edition akan mendapatkan salinan digital Assassin’s Creed Valhalla Gold Edition dan berkesempatan untuk memenangkan kursi gaming MAG CH120-VALHALLA. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian 11 November 2020 – 31 Mei 2021.

Fitur lain di laptop tersebut adalah fitur ray tracing yang real time, koneksi HDMI, Type-C & mini DisplayPort, ada juga Cooler Boost 5 yang memiliki solusi thermal untuk CPU dan GPU, hingga speaker ganda yang kencang.

Spesifikasi MSI GE66 Raider Valhalla Limited Edition
Warna Kibor MSI GE66 Raider Bisa Berubah-Ubah Mengikuti Game Assassin's Creed Valhalla

Windows 10 Home
GeForce RTX 2070 graphics
Mystic Light with panoramic aurora lighting design
15.6" Full HD (1920x1080), 240Hz, IPS-level gaming display
99.9W Battery Capacity
Cooler Boost 5
Per-Key RGB gaming keyboard by SteelSeries
Duo Wave speaker design by Dynaudio system
Harga: diatas Rp35 juta
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)