Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga

Senin, 16 November 2020 - 14:31 WIB
loading...
Lenovo Gerojok Pasar Komputer dengan 9 Produk Premium Yoga
Lenovo mengklaim Yoga terbaru dirancang untuk memberikan premium experiences dan refined craftsmanship melalui bold innovation. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lenovo Indonesia pekan lalu membawa sembilan produk Lenovo Yoga sekaligu ke pasar personal computer (PC) Tanah Air . Perangkat menggabungkan desain stylish, performa luar biasa, dan portabilitas. (Baca juga: Lenovo Rilis Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia, Apa Canggihnya? )

Pabrikan teknologi asal China itu menegaskan, Lenovo Yoga terbaru dirancang untuk memberikan premium experiences dan refined craftsmanship melalui bold innovation. Lenovo Yoga cocok Untuk menunjang kegiatan menonton film, mendengar musik, atau membutuhkan perangkat yang menunjang content creation.

"Konsumen dapat melakukan itu semua dengan fitur cerdas seperti Alexa®, daya tahan baterai yang lebih optimal, rapid charging, dan Wi-Fi 6 yang sangat kencang," kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Rangkaian produk Lenovo Yoga yang diboyong kali ini memiliki beberapa seri. Pada seri Yoga Ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro. Pada seri Yoga Convertible terdapat Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6.

Lalu, pada seri Yoga Detachable Lenovo meluncurkan Yoga Duet 7i. Dan yang terakhir, pada seri All-in-one (AIO), Lenovo meluncurkan Yoga A940.

“Kondisi pandemi ini membuat kita lebih bergantung pada teknologi –dari keperluan pekerjaan, belajar, hingga berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Di Lenovo, kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman terbaik yang lebih responsif dan intuitif serta mendukung produktivitas," ujar Budi.

Oleh karena itu, lanjut dia, rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat. Terobosan terbaru ini akan membuat standar baru untuk perangkat consumer yang memiliki performa, desain, mobilitas, dan durabilitas terbaik yang dapat membantu pengguna mencapai mimpi dan ambisi penggunanya.

Responsif, Cepat, Dapat Diandalkan
Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel® Core™ Generasi ke-11 yang didesain untuk mereka yang menginginkan performa luar biasa, visual yang imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai lama. Prosesor ini juga dilengkapi grafis Intel Iris® Xe dengan setifikasi Intel Evo™ platform.

Untuk mendapatkan sertifikasi Intel Evo, setiap laptop tipis dan ringan harus lolos uji dan memenuhi beberapa indikator. Termasuk performa responsif, dapat dinyalakan secara cepat, desain sleek dan stylish, dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4, dan memiliki minimal daya tahan baterai selama 9 jam dan pengisian daya cepat.

Sedangkan khusus untuk Yoga 6 akan ditenagai AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor untuk tingkat responsif yang luar biasa yang dapat memenuhi pekerjaan kreatif dan produktivitas pengguna, bahkan saat berada di perjalanan dan berpergian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)