Samsung Galaxy, Handphone Canggih Harga Hanya 3 Jutaan!

Kamis, 19 November 2020 - 07:00 WIB
loading...
Samsung Galaxy, Handphone Canggih Harga Hanya 3 Jutaan!
Samsung Galaxy M31: harga Rp3.599.000. Walaupun harganya cukup terjangkau, smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan tersebut dipersenjatai dengan berbagai fitur canggih
A A A
JAKARTA - Aktivitas mobile yang super sibuk memang membuat Anda butuh dukungan smartphone canggih. Sehingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan, tugas, atau menikmati hiburan secara lancar dan menyenangkan.

Anda tak harus menyiapkan bujet besar untuk membeli smartphone flagship, karena ada berbagai varian smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Salah satu varian Samsung Galaxy yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, yaitu Samsung Galaxy M31: harga Rp3.599.000. Walaupun harganya cukup terjangkau, smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan tersebut dipersenjatai dengan berbagai fitur canggih, yaitu:

Kamera Canggih Beresolusi Besar
Kamera merupakan fitur utama yang sangat penting pada smartphone modern. Semua smartphone Samsung Galaxy dengan harga dua jutaan rupiah sudah dilengkapi kamera depan serta satu hingga tiga kamera utama, bahkan M31 sudah memiliki 4 kamera utama dilengkapi dengan kamera Makro. Kamera depan beresolusi minimal 16 MP sudah lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas selfie. Anda bisa memperoleh foto-foto selfie yang jernih dengan dukungan resolusi kamera depan tersebut.

Sementara itu, fitur kamera utama juga tak kalah krusial dibandingkan kamera depan. Smartphone Samsung Galaxy seharga tiga jutaan yang terdiri dari tiga kamera dibekali fitur wide, ultra wide angle, macro, dan depth sensor. Tambahan fitur depth sensor dapat menangkap gambar secara lebih detail dan tanpa risiko blur. Kecanggihan kamera smartphone Samsung tiga jutaan rupiah semakin lengkap dengan tambahan fitur seperti live focus, slow motion, food photography, dan berbagai fitur pelengkap lainnya.
Spesifikasi kamera pada Samsung Galaxy M31: 64 MP wide, 8 MP ultra wide, 5 MP depth, 5 MP macro,32 MB selfie camera.
Samsung Galaxy, Handphone Canggih Harga Hanya 3 Jutaan!

Layar Berukuran Besar
Smartphone Samsung Galaxy seharga tiga jutaan rupiah dibekali dengan layar berukuran 6,4 inch. Layar smartphone yang besar tersebut juga dilengkapi teknologi Super AMOLED yang akan membuat aktivitas mobile Anda lebih menyenangkan. Rasio layar mencapai 20:9 sudah lebih dari cukup untuk membuat Anda lebih leluasa menggunakan smartphone. Layar besar berteknologi canggih tentu mendukung berbagai aktivitas seperti browsing, akses aplikasi kerja, menonton film, atau bermain game.

Ukuran RAM Besar
Random Access Memory (RAM) merupakan komponen penyimpanan smartphone yang dapat diakses tanpa bersangkutan dengan letak data pada memori tersebut. Beberapa fungsi RAM pada smartphone antara lain membantu proses multitasking. Semakin besar ukuran RAM pada smartphone, maka proses multitasking-nya akan lebih leluasa tanpa kendala lag.

Fungsi RAM lainnya adalah memfasilitasi proses penyimpanan memori sementara dalam suatu aplikasi di smartphone. RAM juga mendukung kinerja smartphone secara keseluruhan, terutama aktivitas gaming. Smartphone dengan RAM yang besar akan membuat aktivitas gaming jadi lancar tanpa kendala lag. Transisi antar grafis berlangsung mulus sehingga menyuguhkan pengalaman mobile yang menyenangkan.

Varian smartphone Samsung Galaxy M31 dilengkapi dengan RAM 6 GB. Spesifikasi RAM tersebut terbilang cukup untuk melakukan berbagai aktivitas seperti membuka beberapa aplikasi sekaligus (multitasking), mengakses media sosial dan browsing, atau memainkan game online yang memiliki spesifikasi memori besar.

Dukungan Prosesor Canggih
Prosesor merupakan “otak” yang mengatur kinerja smartphone. Penyertaan prosesor canggih tentu sangat berpengaruh pada kinerja smartphone secara keseluruhan. Samsung sangat memahami hal ini dan berupaya mempersenjatai smartphone kelas menengahnya dengan prosesor canggih. Varian smartphone Samsung tiga jutaan rupiah dilengkapi dengan prosesor Exynos 9611 (Galaxy M31). Komponen prosesor canggih sangat penting untuk membantu proses multitasking dan kinerja aplikasi smartphone agar tidak rentan lag.

Daya Baterai Berukuran Besar
Spesifikasi smartphone canggih juga harus dilengkapi dengan baterai berdaya besar agar aktivitas mobile berlangsung lancar tanpa kendala low bat. Itulah sebabnya Samsung menyematkan teknologi baterai dengan kapasitas besar pada varian smartphone mid-end seharga tiga jutaan. Samsung Galaxy M31 memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut terbilang lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas mobile selama beberapa jam. Anda tak akan menghadapi masalah low bat saat sibuk melakukan aktivitas mobile dengan smartphone kesayangan.

Jika saat ini Anda sudah menyiapkan bujet sebesar tiga jutaan rupiah, Anda bisa segera memiliki Samsung Galaxy M31. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merasakan pengalaman mobile yang menyenangkan. Silakan kunjungi gerai resmi Samsung untuk mendapatkan smartphone tersebut atau melakukan pemesanan online di website Samsung, atau melalui platform e-commerce terpercaya di tanah air.

Pastikan kalau smartphone pilihan Anda benar-benar cocok untuk mendukung beragam aktivitas Anda setiap hari. Menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, atau mengakses hiburan jadi makin menyenangkan dengan smartphone canggih di genggaman tangan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)