Mobil Listrik Lexus UX 300e Mengaspal Pekan Depan di Indonesia

Rabu, 18 November 2020 - 16:48 WIB
loading...
Mobil Listrik Lexus UX 300e Mengaspal Pekan Depan di Indonesia
Mobil baterai Lexus UX 300e siap mengaspal di Indonesia pekan depan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai pemegang brand Toyota dan Lexus akan menjual mobil dengan teknologi baterai (Battery Full EV). Mobil BEV pertama Lexus berteknologi baterai berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) UX300-E itu rencananya akan memulai debutnya di Tanah Air pada pekan depan.

Pertimbangan Toyota memasarkan mobil BEV tersebut karena merasa sudah waktunya untuk memulai titik baru, dimana teknologi elektrifikasi akan bersanding satu dengan yang lainnya."Kami memiliki banyak pilihan teknologi elektrifikasi, saat ini kami sudah siapkan 3 teknologi baik HEV, PHEV, dan Battery Full EV untuk pelanggan di Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Kazunori Minamide di Jakarta, Rabu (18/11/2020). (Baca Juga : Lexus Buat Mobil Edisi Terbatas yang Terinspirasi dari Pesawat)

Untuk memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk semakin terbiasa dan kenal dengan teknologi ini, saat ini TAM juga tengah bekerjasama dengan ITDC Nusa Dua untuk mempersiapkan dan membangun konsep EV Ecotourism di kawasan Nusa Dua Bali.

Melalui kerjasama ini, Toyota akan menyediakan layanan mobilitas yang terintegrasi bagi semua masyarakat dan turis yang ingin mencoba menggunakan kendaraan BEV di Bali. Harapannya agar masyarakat dapat mencoba dan semakin terbiasa menggunakan kendaraan berbasis teknologi BEV serta dapat semakin mendukung daya tarik pariwisata di Bali dan Indonesia secara keseluruhan.Pendekatan yang sama juga digunakan dengan menyediakan teknologi PHEV untuk kendaraan Fleet Taxi, dimana harapannya semakin banyak lagi orang yang dapat merasakan pengalaman dengan kendaraan elektrifikasi.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)