Bayar Voucher Mobile Legends dan Langganan Spotify Kini Bisa Lewat OVO

Rabu, 18 November 2020 - 23:06 WIB
loading...
Bayar Voucher Mobile Legends dan Langganan Spotify Kini Bisa Lewat OVO
OVO kini bisa digunakan untuk membeli voucher game dan berlangganan berbagai layanan streaming digital.
A A A
JAKARTA - Faktanya, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Work From Home (WFH), minat masyarakat untuk berbelanja barang digital (aplikasi game dan streaming digital) meningkat signifikan. BACA JUGA: 6 Inspirasi Foto Seru di Rumah Hanya Menggunakan Smartphone!

Platform pembayaran digital OVO sadar hal tersebut. Dan berupaya untuk menggamit para penonton drama dan serial serta penggemar gim.

”Jika selama ini masyarakat membeli voucher game dan layanan streaming digital melalui minimarket atau kartu kredit, sekarang bisa lewat aplikasi OVO,” beber Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO.

Berdasarkan data Indonesia Esports Premier League (IESPL), industri gaming di Indonesia menempati peringkat 12 di pasar gaming dunia, dengan total pemain game aktif sebanyak 62,1 juta orang.

”Tingginya konektivitas internet dan bertambahnya jumlah e-game, membuat peningkatan pada transaksi pembelian barang digital, termasuk aplikasi game dan streaming digital,” ujar Harumi.

Bayar Voucher Mobile Legends dan Langganan Spotify Kini Bisa Lewat OVO

Dengan menghadirkan fitur pembelian barang digital melalui aplikasi OVO, Harumi menyebut akan mempermudah pengguna mendapatkan pengalaman digital yang menyenangkan selama berada di rumah.

”Banyak pengguna OVO yang tidak memiliki kartu kredit namun tetap ingin membeli voucher game serta layanan streaming digital. Dengan segala kepraktisan ini, para pengguna bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk bermain game serta menikmati layanan streaming digital tanpa harus takut kehabisan voucher mereka,” bebernya.
OVO juga menawarkan gelaran program belanja pada aplikasi games, digital streaming dan Google Play dari 10 hingga 30 November 2020.

Promo yang diberikan ialah Cashback hingga 10.000 OVO Points untuk pembelian voucher streaming di aplikasi OVO dari 16 - 20 November, bonus ingame item Mobile Legends untuk pembelian voucher Google Play dari 9 - 30 November, dan Cashback hingga 10.000 OVO Points untuk pembelian voucher games di aplikasi OVO dari 26 - 30 November.



Untuk membeli voucher games, pengguna membuka aplikasi OVO, pilih icon “Games”, pilih games yang diinginkan dan selesaikan transaksi. Setelah itu, pengguna bisa menyalin kode voucher yang ada pada halaman transaksi tersebut.

Sedangkan untuk pembelian voucher layanan streaming digital, langkahnya adalah sebagai berikut: Buka aplikasi OVO, pilih icon “lainnya” kemudian “streaming”, lalu pilih layanan streaming yang diinginkan dan selesaikan transaksi. Setelah itu, pengguna bisa menyalin kode voucher yang ada pada halaman transaksi.

Voucher OVO tersedia untuk Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Lord Mobile, Unipin dan Steam wallet. Juga, voucher Spotify Premium, Vidio, Wifi.id, Bein Sports, iFlix dan SushiRoll.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)