Inilah Logitech G Pro X Superlight, Mouse Gaming Wireles Teringan di Dunia!

Rabu, 18 November 2020 - 23:42 WIB
loading...
Inilah Logitech G Pro X Superlight, Mouse Gaming Wireles Teringan di Dunia!
Logitech G Pro X Superlight Didesain oleh dan untuk profesional esports. Memakai sensor Hero 25K Ultra-Precise dan berat dibawha 25 gram.
A A A
JAKARTA - Logitech G memang jagoan membuat perangkat gaming. Tapi, produk terbaru mereka Logitech G Pro X Superlight jadi terobosan. Inilah mouse nirkabel teringan yang pernah ada dan di dedikasikan bagi pemain eSports.
Walau ringan, tapi teknologi mouse tersebut sangat lengkap. Bahkan, akan jadi standar baru bagi para profesional eSports di dunia.

”Memiliki bidikan bagus adalah keharusan. Apalagi saat bermain CS:GO,” beber Oleksandr Kostyliev atau s1mple, pemain profesional Counter-Strike: Global Offensive dalam tim Natus Vincere (NAVI). ”Logitech G Pro X Superlight ini membuat saya bisa bermain tanpa kesalahan,” ia menambahkan.

Logitech G Pro X Superlight telah diuji di lapangan. Dan, memainkan peran kunci dalam membantu tim ASTRALIS memenangkan Final ESL PRO League Season 12, dan tim G2 eSports dalam memenangkan ”2020 League of Legends European Championship”.

Inilah Logitech G Pro X Superlight, Mouse Gaming Wireles Teringan di Dunia!

”Gaming mouse itu sangat ringan dan akurat. Sehingga saya hanya fokus pada game saja,” ujar Benita Novshadian, pemain gim Valorant.



Logitech G Pro X Superlight hanya memiliki bobot kurang dari 63 gram. Artinya hampir 25% lebih ringan dari versi terdahulu, Pro Wireless. Selain itu, sudah dilengkapi fitur nirkabel 2,4GHz Lightspeed yang lebih responsif untuk bermain tanpa kabel serta masa pakai baterai yang lebih lama hingga 70 jam.

Ada juga PTFE (Polytetrafluoroethylene) atau mouse feet pada bagian bawah agar gesekan menghasilkan presisi dan kecepatan.

Sensor Logitech G Hero 25K pada 25.600 DPI adalah sensor mouse level sub-mikron pertama di industri yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron - kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia - tanpa mengorbankan tingkat akurasi.

Logitech G Pro X Superlight akan mulai tersedia di Indonesia pada Desember 2020 dengan harga Rp 2.299.000 dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Versi terdahulu, yaitu PRO Wireless Mouse juga akan mengalami penurunan harga menjadi Rp 1.990.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2993 seconds (0.1#10.140)