Sebagian Wilayah DKI Jakarta Diprediksi Hujan Malam Ini

Kamis, 19 November 2020 - 20:34 WIB
loading...
Sebagian Wilayah DKI Jakarta Diprediksi Hujan Malam Ini
BMKG memprediksi memasuki sore dan malam hari sebagian Jakarta Timur, Selatan, dan Barat, diprediksi akan turun hujan dalam intensitas sedang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini, Kamis (19/11/2020), sejak pagi hingga siang wilayah DKI Jakarta cerah berawan. (Baca juga: Awas Cuaca Ekstrem Mengancam Tangerang Raya, BMKG Imbau Masyarakat Waspada )

Meski begitu, memasuki sore dan malam hari sebagian Jakarta Timur, Selatan, dan Barat, diprediksi akan turun hujan dalam intensitas sedang. Suhu maksimum diperkirakan sekitar 29°C.

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat pada sore hari diprediksi ada potensi turunnya hujan. Sementara Jakarta Utara tetap cerah berawan. Namun, semua wilayah Ibu Kota pada malam hari diperkirakan akan mendung.

Kemudian, dikutip dari laman resmi BMKG, untuk wilayah Depok dan Bekasi, kemungkinan turun hujan pada siang hari sampai sore. Dan memasuki malam hujan diperkirakan reda.

Kota Bogor juga diprediksi hujan berintensitas sedang sejak siang dan mulai menurun intensitasnya pada malam hari. Kemudian di Banten dan Tangerang malam ini diprediksi cerah berawan. (Baca juga: Samsung Galaxy, Handphone Canggih Harga Hanya 3 Jutaan! )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)