Belanja Fashion di Zalora Kini Bisa Bayar lewat OVO

Kamis, 19 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Belanja Fashion di Zalora Kini Bisa Bayar lewat OVO
Mulai 12 November 2020 pengguna Zalora bisa berbelanja menggunakan OVO untuk mempermudah transaksi.
A A A
JAKARTA - OVO dan Zalora berkolaborasi untuk mempermudah konsumen bertransaksi. Belanja baju, sepatu, dan kebutuhan fashion lainnya di Zalora kini bisa menggunakan OVO. Faktanya, selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) minat masyarakat untuk berbelanja online termasuk belanja barang fashion meningkat cukup signifikan.

OVO sendiri memang sebelumnya dikenal sebagai platform pembayaran digital “palu gada”. Mulai transaksi digital, rewards, hingga layanan finansial mengalami pertumbuhan di transaksi online commerce selama masa pandemi.

Melihat peluang pertumbuhan tersebut, sejak 12 November 2020 silam OVO berkolaborasi dengan Zalora.

Zalora sendiri merupakan online commerce yang berfokus pada produk fesyen dan kecantikan.

Kolaborasi tersebut membuat OVO jadi layanan pembayaran pada platform Zalora. Sehingga konsumen dapat berbelanja lebih mudah dan aman.

”Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digial dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi. Khususnya di online commerce. Terbukti Total Payments Value (TPV) kami di online commerce mengalami pertumbuhan sebesar 110% dari bulan Maret hingga Juni 2020,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO.



Harumi mengatakan, kolaborasi berbagai mitra online commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sambil terus mendukung transisi dari transaksi offline ke online.

Harumi menambahkan, strategi ekosistem terbuka OVO memberi keleluasaan untuk berkolaborasi dengan pihak lain.

Bagi Zalora, masuknya OVO juga tentu menguntungkan. Marketing Associate Director Zalora Bimo Darmoyo menyebut bahwa kolaborasi dengan OVO semakin memudahkan pelanggan berbelanja.

OVO dan Zalora juga menggelar program belanja, di mana setiap pembayaran transaksi belanja di Zalora menggunakan OVO akan memperoleh diskon 30% (maksimum potongan Rp105.000) dari minimum transaksi Rp350.000 mulai 17-30 November 2020.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)