Royal Enfield Indonesia Gelar Ride After Dark di Masa Pandemi

loading...
Royal Enfield Indonesia Gelar Ride After Dark di Masa Pandemi
Sebanyak 20 pemilik motor Royal Enfield mengikuti ajang Ride After Dark yang diadakan Royal Enfield Indonesia. Foto / Royal Enfield
JAKARTA - Royal Enfield Indonesia , mengadakan acara “Ride After Dark” untuk memperkenalkan riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Diikuti oleh 20 pemilik motor Royal Enfield, acara ini mengajak anggota komunitas untuk berkendara bersama menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI. (Baca juga : Honda CBR1000RR yang Diseruduk Daihatsu Ayla Hanya ada 23 Unit di Indonesia)

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para riders yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung. Riding santai bersama teman-teman ataupun komunitas bisa dilakukan dengan tetap melakukan social distancing, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer maupun cairan desinfektan untuk membersihkan tangan dan permukaan yang disentuh.

Royal Enfield Indonesia Gelar Ride After Dark di Masa Pandemi


Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari. Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, simbol ikonik kota Jakarta yang terlihat cantik, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun. Para riders menikmati sensasi berkeliling kota ditemani dengan suasana sejuk dan lanskap urban di depan mata, sembari merasakan khasnya mesin motor Royal Enfield yang sedang dikendarai. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. (Baca juga : Survei Konsumen Membuktikan, Kualitas Tesla Sangat Buruk Dibanding Mobil Buatan Jepang)



"Kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalaman berkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain (physical distancing),” kata Vimal Sumbly, Head of Business Markets - APAC Region at Royal Enfield.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar. Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik. Royal Enfield percaya bahwa pengalaman baru bisa didapatkan di mana saja, terutama ketika ditemani unit motor kami yang tangguh, ringan bermanuver, nyaman dikendarai, dan tentu saja dengan tampilan klasik yang tidak lekang dimakan waktu,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top