Ingin Servis Mobil Hyundai Tapi Takut Keluar Rumah? Ini Solusi dari Hyundai

loading...
Ingin Servis Mobil Hyundai Tapi Takut Keluar Rumah? Ini Solusi dari Hyundai
Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan layanan purna jual Hyundai Datang ke Mana Saja bagi konsumen Indonesia. Foto / HMID
JAKARTA - Apakah Anda punya mobil Hyundai dan ingin segera melakukan perawatan atau perbaikan, tapi Anda sungkan pergi keluar rumah karena masih pandemi? Jika iya, Anda bisa manfaatkan program baru yang diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) “Hyundai Datang ke Mana Saja” . (Baca juga : Honda CBR1000RR yang Diseruduk Daihatsu Ayla Hanya ada 23 Unit di Indonesia)

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak akan dimulai hari ini, 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

Mobil-mobil itu nantinya akan mendatangi rumah konsumen Hyundai untuk melakukan pengecekan dan perbaikan mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.

“Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan," ujar SungJong Ha, Presiden Direktur HMID. (Baca juga : Mau Buat 30 Mobil Listrik, GM Siapkan Dana Rp378,2 Triliun)



Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” memiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan. Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.
(wsb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top