6 Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Rp10 Jutaan untuk Pelajar

loading...
6 Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Rp10 Jutaan untuk Pelajar
Lenovo IdeaPad Slim 5i masuk ke dalam seri Thin & Light, ditargetkan untuk pelajar dan mahasiswa.
JAKARTA - Lenovo IdeaPad Slim 5i dirancang untuk segmen khusus. Yakni, para Generasi Z dan Milenial yang mencari laptop ringkas, tipis, dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. BACA JUGA: Mercedes-Benz GLB Edition 50 Punya Warna Merah dan Putih, Melambangkan Indonesia!

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menyebut bahwa IdeaPad Slim 5i akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.999.000. ”Laptopnya sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan akan mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan,” ujarnya. Nah, berikut adalah keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i:

6 Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Rp10 Jutaan untuk Pelajar

Lenovo IdeaPad Slim 5 telah dianugerahi penghargaan Red Dot Product Design 2020.

1. Sudah Intel Core i7
IdeaPad Slim 5i sudah memakai Intel Core i7 Generasi ke-10 terbaru. Tentu, prosesor ini sangat bertenaga. Laptop ini juga didukung memori sampai 16GB dan 512GB SSD. Untuk proses pengeditan video atau hanya sekedar touch-ups foto, perangkat ini menggunakan grafis hingga NVIDIA GeForce MX350.



2. Keamanan Didukung AI
Lenovo IdeaPad Slim 5i memiliki fitur AI sehingga tidak perlu takut lagi akan keamanan data. Lenovo Privacy Shutter, misalnya, mencegah peretas memasuki laptop sehingga memberikan lapisan keamanan. Fingerprint reader terintegrasi dengan tombol power, hanya memberi kontrol kepada pengguna yang memiliki akses.

3. Rasio Layar 90 Persen
Lenovo IdeaPad Slim 5i memiliki rasio layar 90% di panel layar In-Plane Switching (IPS) 14 inci. Sehingga terlihat mewah dan tentu saja lebih nyaman di mata.

BACA JUGA: Begini Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Ponsel Android, Ternyata Mudah dan Gratis!



4. Baterai 12 Jam dan Rapid Charge
Baterai Lenovo IdeaPad Slim 5i diklaim tahan 12 jam. Bahkan, masih bisa memakai Rapid Charge untuk memberi tambahan daya sebesar 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

6 Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Rp10 Jutaan untuk Pelajar

5. Enak untuk Nonton Streaming
Pengguna dapat menikmati visual tajam ketika sedang menciptakan konten ataupun menghabiskan waktu untuk maraton film pada layar FHD dengan audio dari user-facing Dolby Audio speaker. Streaming film tidak lagi terganggu didukung WiFi-5 yang memastikan pengguna dapat menikmati internet super cepat yang 75% lebih responsif.

6. Desain Tipis Sekali
IdeaPad Slim 5i lembut saat disentuh. Memiliki pilihan warna menarik seperti platinum grey, graphite grey atau light teal. Cat yang digunakan memberikan sentuhan akhir seperti fabric dan fungsi one-hand-open yang langsung dapat terbuka 135 derajat.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top