Rebutan Tempat Parkir 4 Orang Ditahan, 2 Orang Luka-luka, Toko Kue Hancur Lebur

Sabtu, 21 November 2020 - 05:00 WIB
loading...
Rebutan Tempat Parkir 4 Orang Ditahan, 2 Orang Luka-luka,  Toko Kue Hancur Lebur
Gara-gara rebutan tempat parkir, empat orang ditahan, dua orang luka-luka dan satu toko kue hancur. Peristiwa terjadi di Queens, New York. Foto / IST
A A A
NEW YORK - Peristiwa memalukan karena rebutan tempat parkir terjadi di Queens, New York baru-baru ini. Parahnya aksi konyol yang melibatkan 4 orang itu berimbas fatal. Dua orang yang tidak terlibat dalam tawuran justru mengalami luka berat dan sebuah toko kue hancur lebur.

Peristiwa bermula ketika dua orang pengemudi Audi A3warna putih hendak mencari tempat parkir di kawasan Queens, New York. Ketika berhasil menemukan tempat parkir, ternyata ada mobil lain yang sudah siap untuk masuk ke tempat parkir tersebut. (Baca juga : Honda CBR1000RR yang Diseruduk Daihatsu Ayla Hanya ada 23 Unit di Indonesia )



Masalahnya kedua pengemudi mobil itu sama sekali tidak ada yang mau mengalah. Mereka kemudian turun dan ribut mempermasalahkan siapa yang duluan menemukan tempat parkir tersebut.

Salah satu pengendara saking marahnya ternyata mengambil pemukul baseball dari dalam mobil dan kemudian mulai berkelahi dengan memukuli dua orang pengendara Audi.

Alhasil pengendara Audi kemudian berusaha melindungi dari denga masuk mobil. Masalahnya aksi kriminal itu tidak berhenti di situ saja, orang yang memukuli pengendara Audi kemudian tetap memukul mobil buatan Jerman tersebut. Alhasil pengendara Audi berupaya pergi dari lokasi.

Hanya saja baru beberapa meter pergi, pengendara Audi kemudian memutar balik dan kembali ke lokasi kejadian. Dia kemudian menginjak pedal gas kencang-kencang berusaha menabrakkan mobil ke orang yang memukuli dia dan mobilnya.

Sayangnya si pemukul ternyata berhasil menghindar. Alih-alih menabrak orang, Audi warna putih itu justru langsung menabrak toko kue yang ada di lokasi kejadian.

Parahnya di sekitaran toko kue terdapat banyak orang. Tidak hanya toko kuenya yang hancur, dua orang yang ada di dekat toko kue juga tertabrak dan saat ini ada dalam kondisi penanganan rumah sakit. (Baca juga : Survei Konsumen Membuktikan, Kualitas Tesla Sangat Buruk Dibanding Mobil Buatan Jepang )
Sementara pihak kepolisian New York yang datang ke lokasi kejadian langsung menahan 4 orang yang terlibat dalam perebutan tempat parkir itu.

Andy Chen,salah satu warga Queens, New York mengatakan perstiwa rebutan tempat parkir jadi hal baru yang paling sering terjadi di New York belakangan ini. Ketegangan ini dipicu oleh kebijakan Wali Kota New York, Bill de Blasio yang menghilangkan 100 lokasi parkir di jalan-jalan utama Queens.

"Selalu terjadi setiap menit dan setiap hari, semua orang berkelahi rebutan karena tempat parkir karena tidak ada lagi tempat parkir yang ideal," ucap Andy Chen kepada ABC7.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)