All New Honda Scoopy Resmi Masuk Jawa Barat

Minggu, 22 November 2020 - 07:43 WIB
loading...
All New Honda Scoopy Resmi Masuk Jawa Barat
Honda All New Scoopy. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BANDUNG - Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB.

(Baca juga: Kesalehaan Perempuan akan Menjaga Anak Cucu Sampai 7 Turunan )

Diperkenalkan secara Virtual kepada masyarakat Tanah Air khususnya Jawa Barat, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer. (Baca juga : Nasehat Bagi Perempuan yang Senang Jalan-jalan ke Pasar )

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)