Pengakuan Pemilik Pertama All New Aerox 155 Connected di Bangka Belitung

Minggu, 22 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Pengakuan Pemilik Pertama All New Aerox 155 Connected  di Bangka Belitung
YAMAHA All New Aeroc 155 Connected. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah All New Aerox 155 Connected resmi diluncurkan di Pangkalpinang oleh CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, produk baru ini langsung menjadi perhatian konsumen. Begitu juga Rani Hambarsyah yang menjadi konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Baca Juga: Rapat Bahas Duit Negara dengan DPR, Sri Mulyani Dapat Kabar Duka )

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Qnoey itu adalah pengguna Aerox lama dan sudah menunggu kehadiran generasi teranyarnya. ”Menurut saya, All New Aerox 155 Connected desainnya sporty. Aura sporty hadir lewat penggunaan fairing samping berlapis, ban lebar, punya fitur-fitur modern.
(Baca Juga: Blak-blakan Sri Mulyani, APBN dan Semua Sektor Shock )

Selanjutnya yang jadi kelebihan lainnya adalah mampu terhubung dengan smartphone. Tenaga dan torsi yang dihasilkan juga kini lebih besar, performa motor jadi semakin hebat dan tangki bahan bakar lebih besar,” ungkap Rani Hambarsyah, konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Bangka Belitung yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

CV Sumber Jadi mengapresiasi konsumen yang memilih produk Yamaha, istimewanya kali ini All New Aerox 155 Connected. “Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah menggunakan produk-produk Yamaha, khususnya kali ini skutik terbaru All New Aerox 155 Connected. Banyak konsumen yang mencari tahu tentang motor ini baik dengan datang ke dealer atau bertanya di media sosial.

Yamaha Aerox sendiri sudah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen di bumi Serumpun Sebalai dan komunitasnya sendiri (ARCI Bangka Chapter) tersebar dari Pangkalpinang, Jebus, Sungailiat, Koba hingga Belitung,” tutur Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 31.185.000 dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27.505.000 on the road Bangka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)