Tersedia Desember, Jabra Earbuds Elite 85t Cocok untuk Hadiah Natal

Minggu, 22 November 2020 - 15:01 WIB
loading...
Tersedia Desember, Jabra Earbuds Elite 85t Cocok untuk Hadiah Natal
Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia, mengenalkan Elite 85t yang memiliki teknologi ANC Jabra yang paling canggih dan kuat. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
A A A
JAKARTA - Jabra menghadirkan Elite 85t yang dirancang tanpa kompromi pada desain ramping ataupun kenyamanan maksimalnya. True wireless earbuds ini memang dibangun untuk mendobrak batasan seberapa banyak kebisingan yang dapat dihilangkan dalam sepasang true wireless earbuds.

Elite 85t memiliki teknologi ANC Jabra yang paling canggih dan kuat, tanpa mengurangi ukuran atau desain khas yang terlihat serta kenyamanan penggunaan sepanjang hari. "Dengan produk audio ini, tidak ada kompromi dalam desain atau kenyamanan yang disembunyikan, tidak ada kompromi dalam pengalaman panggilan telepon atau mendengarkan musik, dan tidak ada kompromi dalam keefektifan ANC," klaim Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia.

Jabra Advanced ANC
Tambahan terbaru pada seri Elite, Jabra Elite 85t, hadir dengan Jabra Advanced ANC yang memberikan tingkat noise-cancelling selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standar Jabra. Chipset ganda pada earbuds menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal.

"Ini adalah earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi Anda yang tenang dan menghadirkan HearThrough agar Anda tetap dapat mendengar sekeliling -kedua fitur dapat disesuaikan sepenuhnya dengan fokus ekstra pada kinerja suara alami dan limited occlusion (penyumbatan/ penutupan), melalui desain semi-terbuka dan beberapa mikrofon ANC," kata Louis.
Tersedia Desember, Jabra Earbuds Elite 85t Cocok untuk Hadiah Natal

Dengan semakin banyak orang yang menginginkan fleksibilitas dalam melakukan dan menerima panggilan telepon, earbuds Jabra Elite 85t menawarkan kualitas panggilan yang luar biasa bagi pengguna dan penerima panggilan, dengan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian luar, satu di bagian dalam).

Louis menuturkan, perlindungan terhadap suara bising angin telah ditingkatkan. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dengan baik di mana saja.

Mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANC, yang mampu meredam bising dengan lebih baik, menyaring lebih banyak kebisingan di semua frekuensi. Fleksibilitas Jabra Advanced ANCTM lebih dari sekadar solusi on/off, karena dapat disesuaikan dengan penggeser ganda mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh, atau di manapun di antara keduanya.

"Ini berarti Jabra Elite 85t menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi sehingga pengguna dapat memegang kendali terhadap lingkungan sekitar mereka," klaim Louis.

Desain Semi-Terbuka
Lousi menuturkan, speaker 12 mm memungkinkan Jabra Elite 85t menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semiterbuka. Jabra telah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya lekat dengan lebih baik di telinga.

Ini berarti posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, menjadikan Elite 85t earbuds yang lebih nyaman bagi pengguna. Serta memastikannya tidak mudah lepas.

Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif.

"Di Jabra, kami menciptakan produk dengan tujuan tertentu dan hari ini kami bangga dapat menunjukkan bahwa komitmen kami terhadap ANC adalah tanpa pengecualian," ujarnya.

Dikatakannya, pengguna headset saat ini menantikan hal-hal hebat dalam suatu kemasan kecil. Pihahknya senang dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, melalui desain yang sangat compact dan ramping.

"Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki –kami memimpin inisiatif ini sebagai merek global pertama yang menjalankan pembaruan over-the-air. Bagi kami, ANC saat ini sama artinya dengan ‘Accept No Compromise’!” pungkasnya.

Fitur dan Spesifikasi Utama Jabra Elite 85t:
- Desain compact dan EarGels™ silikon berbentuk oval untuk pemakaian secara pas dengan aman dan nyaman.
- Chip ANC khusus yang lebih efisien dalam menghilangkan suara bising di sekitarnya.
- Teknologi panggilan 6-mikrofon dan pelindung terhadap suara angin untuk panggilan terbaik di mana pun Anda berada.
- ANC 4-mikrofon menggunakan mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds.
- Speaker 12mm untuk suara yang besar dan bass yang kuat.
- Desain semi terbuka untuk fitur HearThrough yang lebih natural.
- ANC yang dapat disesuaikan dengan penggeser ganda, mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh.
- Ketahanan dengan peringkat IPX4 dan garansi 2 tahun* terhadap debu dan air.
- Ketahanan baterai hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya dan hingga 25 jam dengan casing pengisi daya untuk ANC aktif, baterai 7 jam dengan sekali pengisian daya, dan 31 jam dengan ANC nonaktif.
- Bersertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel (wireless charging) dan kompatibel dengan semua pengisi daya bersertifikasi Qi.
- Equalizer yang dapat disesuaikan di Aplikasi Sound+ membuat musik Anda terdengar lebih baik
- Akses sekali sentuh ke Alexa, Siri® dan Google AssistantTM
- 'MyControls' untuk menentukan pengaturan tombol dan Jabra MySound untuk suara yang lebih personal.

Jabra Elite 85t akan tersedia di mitra retail mulai Desember 2020 dengan harga disarankan Rp3,3 juta. Melihat tren dan fungsinya, produk audio ini cocok menjadi salah satu pilihan kado Natal untuk orang terkasih. (Baca juga: Muhammadiyah Sebut Penertiban Baliho Wewenang Pemda )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)