MSI GS66 Stealth dan MSI Creator 17 Diganjar Laptop Terbaik Oleh Taiwan Excellence

loading...
MSI GS66 Stealth dan MSI Creator 17 Diganjar Laptop Terbaik Oleh Taiwan Excellence
MSI memborong penghargaan Taiwan Excellence, salah satunya lewat laptop MSI GS66 Stealth dan MSI Creator 17.
JAKARTA - Laptop MSI GS66 Stealth dan MSI MSI Creator 17 menyabet dua dari tujuh perhargaan Taiwan Excellence. Yakni, penghargaan kepada produk asal Taiwan yang dianggap memiliki nilai inovasi tinggi. BACA JUGA: Ini Daftar Ponsel dengan Qualcomm Snapdragon Seri 7 dan 8 Termurah di 2020!

Selain MSI GS66 Stealth dan MSI MSI Creator 17, Micro-Star International (MSI) juga meraih penghargaan di PC desktop Creator P100, monitor gaming Optix MEG381CQR plus, PC desktop gaming MEG Aegis Ti5 HMI, PC desktop MEG Trident/MPG Trident, dan monitor Creator PS321.

Ralph Wang, Direktur Sales & Marketing Notebook MSI Indonesia, menyebut bahwa produk yang dikembangkan MSI memang sesuai dengan empat penilaian utama penghargaan Taiwan Excellence. Yakni, riset dan pengembangan, desain, kualitas, serta pemasaran. ”Kedua laptop tersebut mampu mencapai standar yang diberikan,” ujarnya.

BACA JUGA:6 Keunggulan Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Rp10 Jutaan untuk Pelajar



MSI GS66 Stealth
MSI GS66 Stealth dan MSI Creator 17 Diganjar Laptop Terbaik Oleh Taiwan Excellence

Bisa dibilang MSI GS66 Stealth adalah laptop gaming. Tapi, label Stealth merujuk pada penampilannya yang tidak seperti laptop gaming. Desainnya terlihat sangat kantoran. Dibungkus dengan sasis berwarna hitam metal.

MSI GS66 Stealth menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi ke-10, kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q, serta refresh rate layar 300Hz.

Yang menarik adalah sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Trinity+ dengan bilah kipas tertipis di dunia.



”Laptop gaming portabel ini tidak sekadar untuk memenuhi kebutuhan bermain, tetapi juga aktivitas profesional,” ujarnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top