Swift 3X, Tipis Mumpuni untuk Grafis Setara Laptop Gaming

Minggu, 22 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Swift 3X, Tipis Mumpuni untuk Grafis Setara Laptop Gaming
Acer Swift 3X. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Acer tak berhenti berinovasi dengan meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis dan ringan yakni Swift 3X (SF314-510G).

BACA JUGA - Air Laut Terus Naik, NASA Teliti Gejala Tak Biasa Bumi dari Angkasa

Laptop ini merupakan model terbaru dari lini Swift yang diperkenalkan di acara Acer Global Press Conference: Connected Together yang lalu. Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Iris Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Swift 3X (SF314-510G) sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore.

BACA JUGA - Pertama Kali, Dinosaurus Asli dalam Keadaan Utuh Dipamerkan


Content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini. Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka. Swift 3X hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

"Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX. Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja," ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, dalam keterangan persnya dI Jakarta.

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel Core Generasi ke-11. Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Daya komputasi yang mumpuni harus didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni juga agar performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien. Swift 3X (SF314-510G) dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur.

Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Layar Swift 3X (SF314-510G) berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Bezel yang tipis memberikan pengalaman visual yang lebih lapang dan imersif.

Rentang warna hingga 72% NTSC mendukung kebutuhan pengguna akan aktivitas produktif yang membutuhkan keakuratan warna. Didukung juga dengan dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X (SF314-510G) memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Dengan dukungan fitur fast-charging, isi daya baterai Swift 3X (SF314-510G) dapat dilakukan dengan cepat. Untuk daya tahan baterai 4 jam penggunaan, laptop ini mampu melakukannya hanya dengan 30 menit waktu pengisian daya.

Swift 3X (SF314-510G) dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.499.000 untuk varian Intel Core i5.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)