Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah saat Liburan Akhir Tahun

Rabu, 25 November 2020 - 16:29 WIB
loading...
Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah saat Liburan Akhir Tahun
Televisi terbaru dari Polytron dapat menghilangkan rasa bosan dirumah yakni Smart Cinemax Soundbar, satu-satunya LED TV soundbar dengan android tv
A A A
Tak perlu merasa bosan saat di rumah saja pada liburan akhir tahun. Karena kamu bisa melakukan banyak kegiatan seru di rumah, antara lain game, nonton film atau sekadar nonton Youtube dan selancar internet.

Televisi terbaru dari Polytron dapat menghilangkan rasa bosan dirumah yakni Smart Cinemax Soundbar , satu-satunya LED TV soundbar dengan android tv yang memproduksi suara menggelegar. Kamu dapat menikmati beragam konten hiburan dari Mola TV sepanjang hari.

Menikmati tayangan hiburan dari MOLA TV seperti film, tv serial, tayangan edukatif anak sampai tayangan olahraga kelas dunia seperti Liga Inggris, badminton, balap dan lainnya pasti tidak kalah seru seperti menonton di bioskop.

Kamu bisa melakukan semua itu karena Smart Cinemax Soundbar merupakan teve android yang dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal. Maka acara menonton film favorit dan tayangan apa pun di rumah bersama keluarga di rumah, terutama film action kini lebih hidup dengan Smart Cinemax Soundbar karena mampu menyajikan suara yang lebih mantap.

Begitu juga untuk menikmati musik, kegiatan ini menjadi lebih mengasyikkan sehingga sekeluarga dapat menikmati waktu bersama di rumah. Smart Cinemax Soundbar merupakan lanjutan dari seri Cinemax Soundbar dengan upgrade berupa smart android tv.

Smart Cinemax Soundbar tersedia dalam ukuran 32 inci, 43 inci dan 50 inci. Smart Cinemax Soundbar akan membawa pengalaman menonton di bisokop ke dalam rumah Anda. Pasalnya, selain memanjakan mata dengan warna-warna yang superior, dengan speaker soundbar, Smart Cinemax Soundbar memberikan pengalaman paling tinggi menikmati suara yang menggelegar. Sekadar info,, Smart Cinemax Soundbar merupakan satu-satunya LED TV Soundbar dengan smart android tv.

Smart Cinemax Soundba r menggunakan teknologi DIPE Engine. Teknologi ini mampu secara cerdas menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar untuk menampilkan detail warna dan gambar yang sesungguhnya. Sedangkan teknologi Frameless memberikan kepuasan menonton dengan bingkai layar yang tipis serta bentuk yang elegan menyempurnakan ruang keluarga.

Jangan lupa juga, Android tv OS 9.0 (Pie) terbaru dengan Bluetooth remote yang sudah mendukung google assistant, dapat mencari konten melalui perintah suara, mendukung aplikasi popular seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Spotify , Youtube dapat di unduh pada Google Play Store.

Nonton di rumah makin seru dan yang lebih penting lagi pasti lebih aman di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda ini.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)