Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

loading...
Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih
Ecovacs Deebot Ozmo T8 hanya memiliki 1 tombol, sedangkan Roborocks S6 MaxV memiliki 3 tombol utama. Kehadiran 1 tombol di Ecovacs Deebot Ozmo T8 membuatnya lebih mudah digunakan.
JAKARTA - Kondisi pandemik seperti ini tentu mengharuskan kita untuk selalu berada di rumah sepanjang waktu. Oleh karena itu, diperlukan kondisi rumah yang senantiasa bersih dan tertata rapi agar semua anggota keluarga merasa nyaman di dalamnya. (Baca juga: Yuk Ikutan Kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, Hadiahnya Masker Canggih Loh!)

Nah untuk mewujudkannya, diperlukan peralatan kebersihan yang bisa diandalkan. Untungnya di era digital seperti sekarang, tidak sulit untuk menemukan perangkat elektronik yang dapat melakukan kegiatanbersih-bersih secara pintar. Dua produk canggih yang sudah tersedia di pasar Indonesia, yaitu Ecovacs Deebot Ozmo T8 dan Roborocks S6 MaxV.
Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Dari segi bentuk, keduanya tampak mirip. Namun, apakah keduanya membawa keunggulan yang sama? Mari simak perbandingan Ecovacs Deebot Ozmo T8 dan Roborocks S6 MaxV:

Desain
Dimulai dari desain, keduanya membawa bahasa desain tipikal yang bulat dan ramping, dengan otak yang muncul di bagian atas. Yang membedakan adalah Ecovacs Deebot Ozmo T8 hanya memiliki 1 tombol sedangkan Roborocks S6 MaxV memiliki 3 tombol utama. Kehadiran 1 tombol di Ecovacs Deebot Ozmo T8 membuatnya lebih mudah digunakan.

Di balik tutupnya, kedua produk memiliki wadah untuk debu dan alat praktis untuk membersihkan sikat dan filter. Sementara di bagian bawa terdapat sikat rol dan dua penyapu samping yang bekerja secara konstan.
Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Sedangkan di bagian belakang, terdapat wadah air dan mop, yang dinonaktifkan sampai Anda memasang kain pel dan dapat mengisinya dengan air biasa.



Kemampuan Deteksi
Ecovacs Deebot Ozmo T8 membawa fitur TrueDetect 3D Technology. Dengan fitur ini, perangkat ini T8 dapat mendeteksi objek di depan dari jarak 4,5 sentimeter hingga 30 sentimeter untuk mendapatkan resolusi presisi tinggi dan informasi secara mendalam. Kemampuan deteksinya mencakup kabel hingga hewan peliharaan,

Bahkan, Ecovacs Deebot Ozmo T8 juga dapat mendeteksi halangan seperti tangga atau pintu. TrueDetect 3D Technology memungkinkan untuk mendeteksi ketinggian anak tangga hingga enam sentimeter dan mencegah robot jatuh dari tangga.

Roborock S6 MaxV menggunakan kamera dan pencitraan inframerah untuk membuat pembersihan lebih mudah dari sebelumnya. Perangat ini dapat mendeteksi hewan peliharaan hingga daun pintu yang berpotensi menghalangi.



Fitur Pemetaan
Ecovacs Deebot Ozmo T8 diilengkapi pemetaan berbasis laser TrueMapping dan navigation technology. Teknologi tersebut hadir dengan sensor dToF yang pertama kali diadopsi oleh ECOVACS, pemetaan lantai dapat dibuat dalam hitungan detik untuk meningkatkan pembersihan secara menyeluruh dan efisien.
Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Deebot Ozmo T8 dapat memindai dan menyimpan beberapa peta dari berbagai tingkat rumah pengguna. Dengan Ecovacs Deebot Ozmo T8, pengguna juga dapat mengatur zona larangan mengepel secara mudah lewat aplikasi.
Roborocks S6 MaxV juga memiliki fitur pemetaan yang baik hingga kamu dapat memerintahkan perangkat ini untuk membersihkan ruangan tertentu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top