MaxxWire Hadirkan Alat Penambah Tenaga Mesin dan Mengurangi Emisi Kendaraan

Kamis, 26 November 2020 - 16:27 WIB
loading...
MaxxWire Hadirkan Alat Penambah Tenaga Mesin dan Mengurangi Emisi Kendaraan
Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada, saat memperkenalkan MaxxWire, di Cibinong, Jawa Barat, Kamis (26/11/2020). Foto/DOK SINDOnews
A A A
CIBINONG - Kelistrikan pada sebuah kendaraan mempunyai peranan yang sangat penting. Sistem kelistrikan yang kurang baik, akan menyebabkan performa kendaraan tidak akan maksimal. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Pada dasarnya, seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur yang semakin banyak pada kendaraan roda 2 maupun roda 4, membuat proses pembakaran pada kendaraan juga tidak maksimal. (Baca: Ini Inisial Tersangka Pemberi dan Penerima Suap yang Melibatkan Edhy Prabowo)

Selain itu, pada kendaraan lama, emisi gas buangnya juga sangat tinggi. Indonesia sendiri masih menghadapi masalah polusi udara akibat gas buang yang sangat banyak dihasilkan oleh kendaraan.

Berangkat dari hal tersebut, PT Maju Gemilang Persada memperkenalkan MaxxWire, sebuah piranti tambahan yang diklaim mampu menyempurnakan kelistrikan pada kendaraan dan mengurangi emisi gas buang.

"Dengan penggunaan MaxxWire pada kendaraan, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah. Artinya mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan, karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada, saat memperkenalkan MaxxWire, di Cibinong, Jawa Barat, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, efek positif lainnya dari penggunaan MaxxWire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

"Kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," tambahnya.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor, seharga Rp1-1,5 juta, mobil bermesin bensin Rp2 juta, dan mobil bermesin diesel Rp2,250 juta.

MaxxWire sudah tersedia melalui toko online dan toko jaringan PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia. Dan menjamin garansi uang kembali jika perangkat tak berfungsi dalam 30 hari.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)