Inilah 5 Game Online Terbaik di Android pada 2020

Kamis, 26 November 2020 - 18:36 WIB
loading...
Inilah 5 Game Online Terbaik di Android pada 2020
Ilustrasi game online terbaik di ponsel Android. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bermain game merupakan salah satu solusi melepas kejenuhan di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, mayoritas kegiatan terpaksa harus dilakukan di dalam rumah. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Berbagai game mobile populer pun tersedia. Tinggal unduh melalui smartphone, rasa bosan sudah cukup bisa terlampiaskan. Ada banyak judul game yang bisa dimainkan. Terlebih jika bermain game daring, pemain akan tetap bisa berinteraksi dengan orang lain. (Baca: Ini Inisial Tersangka Pemberi dan Penerima Suap yang Melibatkan Edhy Prabowo)

Berikut ini 5 game daring terbaik di tahun ini yang tersedia di platform Androi, dan tingga diunduh melalui Play Store, dihimpun dari berbagai sumber.

PUBG Mobile

PlayerUnknows Battleground (PUBG) versi mobile sudah dimainkan oleh jutaan orang di dunia. Game daring first person shooter (FPS) dan third person shooter (TPS) ini sangat mengasyikan untuk dimainkan. Ada berbagai fitur yang tersedia dan pilihan musuh. Bisa dimainkan secara tim maupun individual.

PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dan didukung kualitas audio 3D, membuat pemainnya seakan-akan dibawa ke medan pertempuran secara nyata.

Free Fire

Game besutan Garena ini baru saja menyabet predikat game mobile terbaik di 2020. Gameplay di dalamnya tak jauh berbeda dengan PUBG, karena sama-sama bergenre battle royal.

Meski grafisnya lebih rendah, tetapi tak mengurangi keseruan bermain Free Fire. Game ini tetap menawarkan gameplay yang menarik dan tidak membosankan. Terlebih, karakter di dalamnya juga bervariasi.

Mobile Legends Bang Bang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)