Bisa Dihubungi Lewat WhatsApp hingga Instagram, Layanan Purna Jual Xiaomi Diganjar Penghargaan

Jum'at, 27 November 2020 - 20:40 WIB
loading...
Bisa Dihubungi Lewat WhatsApp hingga Instagram, Layanan Purna Jual Xiaomi Diganjar Penghargaan
Xiaomi menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk kategori The Best Customer Experience 2020.
A A A
JAKARTA - Tidak hanya fokus berjualan, Xiaomi juga fokus memperbaiki layanan purna jual mereka. Praktis, konsumen bisa menghubungi Xiaomi lewat platform apa saja. Mulai WhatsApp hingga media sosial.
Tak heran jika Xiaomi menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk kategori “The Best Customer Experience 2020”.

Predikat tersebut merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberi pelayanan terbaik bagi Mi Fans dan pengguna. ”Kami selalu mendengar masukan dari pengguna dan menyediakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada para pengguna Xiaomi,” beber Alvin.

Selama ini, pengguna bisa memanfaatkan sejumlah cara untuk berinteraksi dengan Xiaomi.



Pertama, melalui nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558.

Kedua, online chat dalam mi.com serta aplikasi mi store.

Ketiga, langsung menghubungi surat elektronik service.id@xiaomi.com

Keempat, melalui nomor Whatsapp 0821 1723 6765

Kelima, melakukan mention atau direct message (DM) media sosial Xiaomi Indonesia.

Layanan konsumen Xiaomi bisa dihubungi bukan hanya terkait layanan purna jual saja, Mi Fans bisa mendapatkan informasi lain seperti memeriksa status pengiriman dari pembelian lewat mi.com, termasuk memberikan masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)