League of Legends: Wild Rift Bikin Video Klip Gandeng Weird Genius

Jum'at, 27 November 2020 - 21:57 WIB
loading...
League of Legends: Wild Rift Bikin Video Klip Gandeng Weird Genius
Riot Games merilis video klik musik kolaborasi dengan Weird Genius untuk meluncurkkan Wild Rift di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Riot Games merilis kolaborasi musik bertajuk “All In” bersama grup musik elektronik Weird Genius untuk merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift - game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) di Indonesia.

Lagu tersebut sengaja di rancang untuk mewakili semangat gameplay dari League of Legends: Wild Rift yang energik, juga dan berbasis kerja sama tim. Tentu, lewat kacamata kreatif dari Weird Genius.

Weird Genius sempat menjadi fenomeda di awal tahun ini ketika single “Lathi” sempat menjadi viral hingga panayangan videonya mencapai lebih dari 330 juta kali. Juga, menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia di peringkat 1 sebagai lagu yang paling banyak didengar selama 6 minggu berturut-turut.

Nah, bagaimana dengan “All In”? di lagu tersebut, Weird Genius menghadirkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Singapura, Tabitha Nauser.

League of Legends: Wild Rift Bikin Video Klip Gandeng Weird Genius

Tabitha memulai debut R&B-Popnya pada2017 dengan single "Bulletproof". Lagu itu berhasil yang mencapai peringkat 1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify. “All In” juga diproduksi bersama dengan mitra agency Riot Asia Tenggara, Madeviral.


Head of Marketing Asia Tenggara Riot Games Marc Johns mengatakan, sejak awal kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas terlihat. ”Kami sadar bahwa kami telah menemukan mitra yang tepat untuk kolaborasi ini,” ujarnya.

Reza Oktovian, salah satu personel Weird Genius, juga seorang gamer dan streamer aktif. ”Kami melihat peluang menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain,” ujar Marc, yang juga membesut lagu anthem League of Legends: World Championship milik Riot seperti RISE, dan Legends Never Die.

”Ini kesempatan menarik, karena saya juga sering memainkan League of Legends: Wild Rift,” ujar Reza Oktovian. League of Legends: Wild Rift saat ini tersedia di Asia Tenggara di Google Play dan App Store.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)