5 Aplikasi Kasir Android yang Bisa Permudah Bisnis

Sabtu, 28 November 2020 - 00:01 WIB
loading...
5 Aplikasi Kasir Android yang Bisa Permudah Bisnis
ILUSTRASI APLIKASI BELANJA. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Beragam aplikasi bisa di temukan dalam toko aplikasi Google Play Store, termasuk aplikasi kasir di Android. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Aplikasi kasir ini bisa membantu penggunanya untuk melakukan pengelolaan usaha atau bisnis dengan mudah. Baca Juga: Ini Inisial Tersangka Pemberi dan Penerima Suap yang Melibatkan Edhy Prabowo

Berikut SINDOnews rangkum aplikasi kasir Android yang bisa mempermudah bisnis Anda

1. Pawoon

Pawoon merupakan aplikasi kasir atau point of sale (POS) gratis berbasis cloud. Salah satu fitur utamanya adalah Multi Outlet, yakni pengguna bisa pantau penjualan dan stok dari seluruh cabang kapanpun dan dari manapun.

Pawoon dapat beroperasi dengan baik dalam kondisi online maupun offline. Ketika offline, semua data transaksi tersimpan dengan aman dalam aplikasi dan akan dipindahkan ke sistem setelah terhubung dengan koneksi internet.

Pengguna bisa cetak struk atau kirim via email. Jadi, struk transaksi dapat dicetak dengan printer atau dikirim via email ke pelanggan.

2. Qasir

Apliaksi Qasir dilengkapi dengan fitur yang mendukung transaksi tunai san digital, laporan penjualan, pencatatan stok, pengelolaan toko, kelola karyawan, kelola kasbon.

Qasir dapat digunakan dengan perangkat Android baik itu ponsel pintar ataupun tablet. Terdapat dua opso fitur yakni fitur dasar dan fitur premium.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)