George Clooney Buka Suara Soal Kecelakaan Horor dengan Skutik

Sabtu, 28 November 2020 - 12:00 WIB
loading...
George Clooney Buka Suara Soal Kecelakaan Horor dengan Skutik
George Clooney sangat menyukai berkendara dengan sepeda motor. Hanya saja peristiwa kecelakaan pada Juli 2018 mengubah semuanya. Foto / IST
A A A
JAKARTA - Aktor George Clooney akhirnya buka suara soal kecelakaan bermotor yang hampir mengambil nyawanya pada 18 Juli 2018 lalu. Diketahui pada tanggal itu pemeran serial Emergency Room itu mengalami kecelakaan bermotor setelah motor skutikVespa yang dia kendarai menabrak mobil Mercedes-Benz E-Class wagon di Sardinia, Italia.

Kecelakaan itu berakibat fatal karena George Clooney sampai terlempar dari motor buatan Italia itu. Kepada majalah GQ edisi Desember-Januari yang sudah rilis baru-baru ini, Geroge Clooney sempat merasa momen itu adalah momen terakhir dalam hidupnya.

"Saat itu saya sudah berpikir, ini mungkin hari terakhir dalam hidup saya. Saya tidak akan melihat anak saya lagi," katanya serius. (Baca juga : Sulit Bangun Stasiun Pengisian Listrik Ulang? Gunakan Tiang Lampu Jalan )
Dia melanjutkan saat tabrakan itu terjadi dia memang merasakan dirinya terbang cukup tinggi. Dia berupaya melindungi bagian kepala tidak terbentur aspal jalan dengan cara membunkukkan bagian kepala ke arah kaki. Hanya saja hal itu tidak berhasil dilakukan karena dia terlebih dulu menghantam kaca depan mobil. Setelahnya baru badan George Clooney terhempas ke aspal jalan.

"Dari mulut saya keluar banyak darah. Saya berpikir saat itu gigi saya sudah banyak yang hancur," katanya. (Baca juga : Mobil Supermewah Ramai-ramai Tampil Genit dengan Warna Neon. Ada apa? )

George Clooney Buka Suara Soal Kecelakaan Horor dengan Skutik


Beruntung teman-temannya yang juga naik motor langsung menyelamatkan dirinya. Sambil menunggu ambulans datang mereka menjaga George Clooney tetap sadar. "Saat saya kesulitan, saya melihat banyak orang berkerumun. Mereka sibuk merekam apa yang terjadi pada saya. Saya tidak pernah lupa hal itu karena saya pikir, momen terakhir dalam hidup saya ternyata jadi hiburan buat mereka," keluh George Clooney.

Sejak kejadian itu George Clooney memang tidak pernah lagi terlihat mengendarai sepeda motor. Istrinya, Amal Clooney memang melaran aktor Hollywood itu naik motor lagi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)