Aktif Buka Outlet Baru di Masa Pandemi, Begini Protokol Keamanan Cegah Covid-19 Erajaya Group

Sabtu, 28 November 2020 - 16:36 WIB
loading...
Aktif Buka Outlet Baru di Masa Pandemi, Begini Protokol Keamanan Cegah Covid-19 Erajaya Group
Gerai elektronik yang di operasikan oleh Erajaya Group seperti Erafone, Samsung Experience Store, hingga Huawei Store melakukan protokol keamanan ketat.
A A A
JAKARTA - Selama dua pekan kedepan, Erajaya Group akan membuka 13 outlet baru di 9 kota di Indonesia. Mulai Erafone, Samsung Experience Store, hingga Huawei Store. Tapi, ternyata Erajaya Group sangat berhati-hati dalam menjalankan protokol kesehatan.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahjudi mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan di masa new normal, semua outlet ritel yang baru di buka ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Apa saja?

Cek Suhu
Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja

Wajib Memakai Masker
Seluruh karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah.

Membatasi Jumlah Konsumen
Erajaya Group melakukan pembatasan terhadap jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, sehingga tidak terjadi kerumunan.

Jaga Jarak
Menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter.

Ukur Suhu
Mengukur suhu pelanggan yang akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius.

Jaga Kebersihan
Mewajibkan pelanggan untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.



Menurut Joy, Erajaya Group berupaya untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Salah satunya, adalah program kampanye #PastiTerjamin.

Antara lain jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, jaminan kemudahan pengiriman produk. Juga, opsi mengambil di toko (Click & PickUp) atau di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Ini menunjukan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini yang berkualitas serta didukung oleh layanan purna jual prima.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)