10 Merek Jam Tangan Mahal dengan Harga Melebihi Mobil SUV

Sabtu, 28 November 2020 - 20:39 WIB
loading...
10  Merek Jam Tangan  Mahal dengan Harga Melebihi Mobil SUV
Ilustrasi Luxury Wacth. FOTO/ Man of Many
A A A
JAKARTA - Heboh Jam Rolex Green Submariner di lingkaran dugaan korupsi Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengusik hati rakyat indonesia yang sedang tertimpa pandemi virus corona. Marahnya rakyat cukup beralasan pasalnya jam ini dibanderol dengan harga melebihi harga mobil SUV yang harganya sekitar Rp 600 jutaan hingga Rp800 jutaan.. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Namun selain Rolex ada 9 jam tangan yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, bahkan ada jam tangan dengan merek tertentu yang dijual dengan harga yang tak wajar. BACA JUGA - Perjuangan Rolex Kuasai Dunia Horology hingga Berlabel Jam Orang Sukses

Berikut ini 10 merek Jam tangan termahal di dunia seperti dilansir dari Therichest, BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

1. Rolex

Tidak ada merek arloji di dunia yang lebih terkenal daripada Rolex. Dari selebritis hingga miliarder, hingga orang-orang yang baru saja menghasilkan banyak uang dan memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka menghasilkan banyak uang.
10 Merek Jam Tangan Mahal dengan Harga Melebihi Mobil SUV

Rolex adalah jam tangan yang tepat ketika datang ke jam tangan mewah, dan itulah sebabnya mereka adalah merek jam tangan mewah nomor satu di dunia urusan harga jangan ditanya untuk merek jam yang satu ini mulai dari ratusan juta rupiah hingga miliaran.

2. Bell & Ross

Bell & Ross adalah contoh sempurna dari sebuah merek jam tangan yang ada, meskipun baru diciptakan pada tahun 1992, namun merek ini telah mendapat pengakuan di seluruh dunia yang mengesankan.
10 Merek Jam Tangan Mahal dengan Harga Melebihi Mobil SUV

Dengan style terbaik, Bell & Ross dibanderol dengan harga tertinggi mencapai USD5.000 dan memiliki daya tarik yang tinggi pada kalangan anak muda.

3. Ulysse Nardin

Ulysse Nardin didirikan sejak tahun 1846 dan telah di percaya menjadi brand jam tangan yang paling laku di pasaran.
10 Merek Jam Tangan Mahal dengan Harga Melebihi Mobil SUV

Meskipun perusahaan itu sendiri sudah cukup tua, mereka terus menyesuaikan dengan tantangan modernisasi dengan desain-desain jam tangan yang lebih kekinian.

4. Piaget SA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)